Franco Morbidelli Enggan Terbuai Oleh Podium di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Mei 2021, 17:25 WIB
Franco Morbidelli tetap merendah usai naik podium perdana di GP Spanyol.

Franco Morbidelli tak mau jemawa meski sukses tembus podium di Jerez. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli boleh saja tampil menawan pada pagelaran MotoGP Spanyol kemarin. Ia berhasil menembus podium untuk kali pertama di musim ini.

Kendati demikian, Franco Morbidelli tidak mau berbesar kepala dan jemawa atas hasil positif yang terus didapatinya itu. Menatap seri selanjutnya di GP Prancis, ia ingin fokus penuh sambil berharap bisa memetik hasil yang lebih memuaskan lagi.

“Podium ini terasa sangat manis. Saya benar-benar terkesan karena Anda semua tahu seperti apa situasi saya, sejauh ini musim yang sulit bagi saya. Tapi kami masih berhasil masuk 3 besar. Apakah hasil ini menjadi pendorong motivasi bagi GP Le Mans? Saya rasa tidak sama sekali. Saya sekarang menikmati momen ini dan tempat ketiga ini," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya suka trek di Le Mans, saya juga memenangkan kelas Moto2 di sini. Saat tes pada Senin, kami fokus pada fase pengereman, karena di trek ini Anda harus benar-benar kuat. Saya berharap dapat memastikan menampilkan yang terbaik dari hasil positif di tes ini. Semua itu akan berguna untuk akhir pekan. Sungguh luar biasa bisa kembali naik podium di Jerez dan saya berharap kita bisa melanjutkannya di sana pada akhir pekan ini,” tukasnya sekali lagi.

Hasil positif memang diharapkan Morbidelli untuk bisa meningkatkan posisi di klasemen sementara. Ia belum bisa menyodok ke peringkat atas karena menderita pada dua seri perdana di Qatar.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini