Franco Morbidelli Begitu Puas Dengan Kemenangannya di GP Teruel

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Nov 2020, 23:52 WIB
Franco Morbidelli sebut kemenangan GP Teruel lebih spesial daripada GP San Marino.

Franco Morbidelli merasa kemenangannya di GP Teruel begitu spesial.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli berhasil meraih dua kemenangan impresif di musim ini tepatnya di GP San Marino dan GP Teruel. Dari dua kemenangan itu, Morbidelli mengakui jika kemenangan GP Teruel terasa lebih spesial ketimbang GP San Marino.

Tidak bisa dipungkiri jika performa Franco Morbidelli pada balapan GP Teruel memang hampir sempurna. Ia langsung melesat di posisi terdepan sejak awal dan tidak tersentuh sama sekali oleh pebalap lain di belakangnya. Ia begitu nyaman di depan sampai pada akhirnya jadi pebalap pertama yang menginjak garis finish. Performa apik itu jelas begitu dibanggakan oleh Morbidelli.

Meskipun Misano adalah kandangnya sendiri, tetapi Morbidelli tetap merasa jika kemenangan di GP Teruel masih lebih impresif. â€śMenurut saya, kemenangan itu (MotoGP Teruel 2020) lebih baik daripada di Misano, dalam hal performa. Tentu, menang di Misano meninggalkan rasa yang lebih manis. Kemenangan di Misano adalah kemenangan di kandang sendiri," ucap Morbidelli.

"Tidak bisa dipungkiri performa di Aragon lebih baik daripada di Misano. Mengalahkan Suzuki adalah prestasi yang didapat dari bekerja sebagai tim. Itu adalah perjalanan yang sangat baik bagi kami. Setelah balapan saya mengatakan itu seperti proses yang sangat nyata bagi kami. Karena saya merasa sangat baik dengan motor Yamaha," pungkas rekan setim Fabio Quartararo ini.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, yamaha, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-begitu-puas-dengan-kemenangannya-di-gp-teruel
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini