Francesco Guidotti Sambut Hangat Kembalinya Pol Espargaro ke KTM

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Feb 2023, 06:48 WIB
Francesco Guidotti sambut hangat kepulangan Pol Espargaro.

Francesco Guidotti lega Pol Espargaro mau kembali ke KTM. (Gambar: Box Repsol)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Francesco Guidotti merasa senang dengan pulangnya Pol Espargaro ke GasGas. Ia meyakini jika Espargaro akan membawa KTM kembali bersinar.

Sebagaimana diketahui, Pol Espargaro dulunya adalah pebalap tim pabrikan KTM. Performanya cukup menawan sehingga ia menarik perhatian dari tim besar seperti Honda. Espargaro yang ingin lebih kompetitif lantas menerima tawaran dari Honda dan berharap bisa menyamai performa prima dari Marc Marquez. Sayangnya, proses adaptasi Espargaro bersama RC213V tidak berjalan mulus. Ia benar-benar kesulitan tampil garang dalam dua tahun terakhir sehingga akhirnya memilih untuk pulang ke tim satelit KTM.

Menanggapi pulangnya Espargaro ini, Francesco Guidotti selaku petinggi tim jelas merasa senang. Ia lega karena pebalap sekelas Espargaro mau memperkuat tim satelit KTM. Hadirnya Espargaro dan Jack Miller yang dulu pernah memperkuat Ducati juga diyakini akan membuat komposisi tim makin solid.

"Pol sangat antusias untuk kembali kepada kami. Ia sadar telah melakukan kesalahan (pindah ke Honda). Jack dan Pol memberi kami pengalaman yang sangat baik dari merek lain. Itulah yang kami cari. Keduanya sangat cepat dalam satu lap di kualifikasi. Kami melewatkan itu tahun lalu. Itu bukan hanya karena pembalapnya. Motor kami tidak memberikan dukungan yang cukup bagi para rider kami untuk putaran khusus ini. Kami mencoba memahami motor kami dengan lebih baik," ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Francesco Guidotti, Pol Espargaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-guidotti-sambut-hangat-kembalinya-pol-espargaro-ke-ktm
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini