Francesco Bagnaia Puas Dengan Hasil Tes di Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Nov 2023, 22:29 WIB
Hasil tes pasca musim di Valencia sudah cukup buat Francesco Bagnaia puas.

Francesco Bagnaia puas dengan hasil tes pasca musim di Valencia. (Gambar: P1race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa puas dengan hasil tes pasca musim di Valencia. Ia mendapatkan kesempatan untuk menjajal prototipe Desmosedici GP24 dan langsung merasakan banyak hal positif.

Setelah mengamankan gelar juara dunia keduanya di musim 2023, Francesco Bagnaia langsung bersemangat menjajal prototipe motor baru pada tes pasca musim di Sirkuit Ricardo Tormo. Meski hanya bisa menorehkan waktu terbaik ke-11 secara keseluruhan, tetapi Bagnaia merasa puas dengan motor baru yang ditungganginya. Ia menilai bahwa mesin baru dari Desmosedici GP24 sudah cukup bagus dan ia bersemangat untuk segera memulai tes pramusim di Sepang nantinya.

"Saya puas dengan hari ini: mesinnya bagus. Aspek-aspek tertentu perlu dikerjakan, namun dibandingkan tahun lalu kami sudah mempunyai titik awal yang baik, dan yang terpenting, masih ada banyak ruang untuk pertumbuhan. Valencia bukanlah sirkuit terbaik untuk mencoba hal berbeda. Ditambah lagi dengan kondisi cuaca yang berangin saat ini. Namun sesi demi sesi saya merasa semakin baik," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami memperbaiki hal-hal yang saya minta, itu adalah entri tikungan. Dan kita perlu meningkatkan penyaluran tenaga, tapi kita punya waktu. Sebagai permulaan, saya pikir kami bisa sangat bahagia. Bagi saya, tahun lalu kami menggunakan arah yang berlawanan karena terlalu mulus, dan saya lebih memilih motor yang lebih 'terhubung' dalam hal akselerasi," tukasnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-puas-dengan-hasil-tes-di-valencia
1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini