Fabio Quartararo Terkesan dengan Performa Pecco di Assen

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Jul 2024, 21:05 WIB
Fabio Quartararo Terkesan dengan Performa Pecco di Assen

Fabio Quartararo Terkesan dengan Performa Pecco di Assen

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia memberikan tekanan lebih lanjut kepada rival gelar MotoGP Jorge Martin di Assen saat dia memimpin setiap putaran sprint dan grand prix. Fabio Quartararo terkesan dengan performa Pecco.

Bagnaia tidak tersentuh di hampir setiap sesi di akhir pekan, dengan pemanasan menjadi satu-satunya sesi yang tidak ia selesaikan dengan tercepat. Bagnaia dan Martin terpaut 10 poin menjelang MotoGP Jerman akhir pekan ini di Sachsenring, namun performanya di Assen lebih dari sekadar hasil.

Bagnaia telah memenangkan lima dari enam balapan terakhir termasuk sprint, dan seperti pada tahun 2022, Bagnaia mulai menunjukkan performa terbaiknya dalam jangka waktu yang konsisten.

Terkesan dengan penampilan Bagnaia, Fabio Quartararo, yang kehilangan gelar 2022 dari Bagnaia setelah memimpin pembalap Italia itu dengan 91 poin pada tahap pertengahan musim, mengatakan: "Dia mengesankan. Apa yang bisa Anda katakan? Dia memenangkan Sprint dan balapan di dua balapan terakhir. dokter umum."

“Jadi tentu saja dia sangat mengesankan. Dia jelas orang yang harus dikalahkan. Dan begitu Anda mulai menang, Anda merasakan kepercayaan diri yang tinggi dan Anda merasa tidak terkalahkan. “Jadi ini adalah perasaan yang ingin didapatkan semua pebalap. Dan saat ini dia memilikinya. Jadi dia akan berada di sana untuk waktu yang lama."

Marc Marquez menjadi salah satu pebalap yang sejauh ini konsisten mampu menjadi ancaman bagi Bagnaia di tahun 2024, namun juara dunia delapan kali itu belum bisa menjawab laju calon rekan setimnya itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, motogp belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-terkesan-dengan-performa-pecco-di-assen
1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini