Fabio Quartararo Mengungkapkan Alasan Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 21:14 WIB
Fabio Quartararo Mengungkapkan Alasan Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Fabio Quartararo Mengungkapkan Alasan Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa pertemuan hebat” dengan para insinyur Yamaha terakhir kali di Portimao meyakinkannya untuk kembali menandatangani kontrak untuk dua musim MotoGP berikutnya.

Pertemuan tersebut mencakup beberapa “hal yang sangat menarik” yang “masih dirahasiakan” tetapi orang Prancis tersebut mengklaim “proyek ini akan menjadi besar”.

Juara dunia 2021 itu mengejutkan banyak orang dengan memperpanjang kontraknya dengan Yamaha di awal musim, meski tidak menunjukkan hasil apa pun di putaran pembukaan dan rumor ketertarikan dari Aprilia, yang menjuarai Portimao Sprint.

“Tentu saja kami berbicara dengan pabrikan yang berbeda,” kata Fabio Quartararo di COTA pada hari Kamis, tanpa menyebutkan merek tertentu. “Dan tentu saja keputusannya tidak semudah itu. Namun di Portugal kami mengadakan pertemuan besar dengan manajemen puncak para insinyur Yamaha mengenai proyek mulai sekarang hingga akhir tahun, dan juga tahun 2025 dan 2026."

“Ada beberapa hal menarik yang masih dirahasiakan di Yamaha. Orang baru. Proyek ini akan menjadi besar. Jadi keputusan dibuat di Portugal.”

Pria Prancis itu menambahkan: “Sangat menyenangkan karena di Portugal [Yamaha memberi saya] banyak informasi yang membuat saya ingin bertahan. Pertama-tama, proyek yang sedang dibangun Yamaha untuk masa depan, dimulai pada bulan Januari ini." “Dan tentu saja, seperti yang saya katakan sebelumnya, beberapa proyek rahasia di masa depan akan menjadi sangat besar.”

Meskipun ‘proyek rahasia’ masih menjadi misteri, Quartararo telah memeriksa nama direktur teknis baru Yamaha Massimo Bartolini, yang tiba pada bulan Januari, serta anggaran pengembangan dan loyalitas Yamaha yang cukup besar.

“Anggaran untuk meningkatkan motor sangat tinggi di Yamaha. Dan dengan kedatangan Massimo Bartolini dari Ducati, saya rasa dia memberikan kita beberapa ide yang sangat bagus." “Yamaha banyak berinvestasi dalam proyek ini dan juga ini adalah tahun keenam saya, jadi loyalitas dari mereka juga.”

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-mengungkapkan-alasan-perpanjang-kontrak-dengan-yamaha
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini