Fabio Quartararo Jelaskan soal Perpanjangan Kontraknya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 19:54 WIB
Fabio Quartararo Jelaskan soal Perpanjangan Kontraknya

Fabio Quartararo Jelaskan soal Perpanjangan Kontraknya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Perpanjangan kontrak Fabio Quartararo dengan Yamaha untuk musim MotoGP 2025 dan 2026 berarti dia dan tim sekarang dapat 'sepenuhnya fokus pada pekerjaan yang harus kami lakukan' – dimulai di COTA akhir pekan ini.

Pebalap asal Prancis itu mengejutkan banyak orang dengan menandatangani kembali kontraknya begitu cepat, terutama dengan sedikit hasil yang terlihat di putaran pembukaan dan rumor ketertarikan dari pemenang Portimao Sprint, Aprilia. Namun mantan juara dunia tersebut yakin bahwa dia dan Yamaha telah “dengan jelas menyatakan niat kami” yang, dalam kasusnya, berarti membawa pabrikan “kembali ke jalur kemenangan.”

“Saya senang telah mengumumkan bahwa saya akan bertahan bersama Yamaha. Saya rasa ini akan membantu kami, baik saya maupun tim, karena kami sudah menyatakan niat kami dengan jelas,” kata Fabio Quartararo.

“Saya ingin membawa Yamaha kembali ke jalur kemenangan dan mereka termotivasi untuk mengembangkan motornya. Jadi, sekarang kami dapat sepenuhnya fokus pada pekerjaan yang harus kami lakukan untuk mencapai titik tersebut.”

Sayangnya bagi Quartararo dan Yamaha, pekerjaan tersebut mengalami kemunduran ketika tes pribadi pertama tim balap tahun ini, yang dijadwalkan pada hari Senin setelah Portimao, dirusak oleh cuaca buruk.

“Kami tiba di Austin dengan pekerjaan yang harus diselesaikan. Kami kehilangan kesempatan tes di Portimao, jadi kami harus bekerja keras akhir pekan ini,” kata Quartararo yang meraih podium grand prix pertamanya di kelas Moto3 di COTA pada 2015, plus mimbar kelas premier tahun lalu.

“Kami sangat kecewa terpaksa membatalkan tes pribadi Portimao karena hujan lebat,” tambah direktur tim Massimo Meregalli. “Tetapi tidak ada gunanya membahayakan pengendara kami dalam kondisi berbahaya seperti itu. Namun, ini berarti kita perlu mengganti waktu yang hilang.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-jelaskan-soal-perpanjangan-kontraknya
1691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini