Fabio Quartararo Frustasi Tak Bisa Kompetitif di Motegi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Sep 2022, 06:45 WIB
Fabio Quartararo kesal tidak bisa kencang di Motegi.

Fabio Quartararo kesal tidak bisa kompetitif di GP Jepang. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa kecewa setelah tidak bisa tampil kompetitif di MotoGP Jepang, Minggu (25/9) waktu setempat. Quartararo hanya bisa finish kedelapan secara keseluruhan.

Dalam balapan di Sirkuit Motegi tersebut, Fabio Quartararo sejatinya beruntung karena Francesco Bagnaia tidak memiliki kecepatan yang terlalu bagus. Momen ini harusnya dapat dimanfaatkan oleh El Diablo untuk memperlebar jarak di klasemen sementara. Sayangnya, Quartararo tidak terlalu kompetitif juga sehingga hanya bisa finish kedelapan. Ia tidak meraih banyak poin sehingga membuatnya merasa kesal. Quartararo juga patut berterima kasih kepada dewi fortuna karena Bagnaia melakukan kesalahan di putaran terakhir sehingga terjatuh.

"Dengan semua keadaan dan dengan apa yang terjadi, tentu saja saya akan mengatakan lebih baik mengambil delapan poin daripada kehilangan delapan poin. Di satu sisi bagus. Tetapi membuat frustrasi di sisi lain, karena saya merasa potensi kami bukan untuk bertarung dengan Jack pastinya. Dia berada di level berbeda hari ini," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun untuk bertarung dengan Marc (Marquez), Miguel (Oliveira) adalah mungkin). Tapi saya tidak bisa menyalip sama sekali. Saya di belakang dan kami berkendara dengan cara yang sama sekali berbeda dengan pembalap lain. Ini membuat frustrasi karena saya bisa melaju lebih cepat, tetapi (ternyata) tidak," tukas tandem Franco Morbidelli itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-frustasi-tak-bisa-kompetitif-di-motegi
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini