Fabio Quartararo Antusias Jelang Balapan di Balapan Kandang

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 06 Okt 2020, 22:55 WIB
Fabio Quartararo

Fabio Quartararo

Berita MotoGP: Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku sangat antusias menyambut seri balap kesembilan dalam MotoGP Prancis 2020 pekan ini.

Fabio Quartararo bakal beraksi di balapan kandangnya dalam MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti. Quartararo sendiri merasa bersyukur bisa balapan di 'rumah' dengan status sang pimpinan klasemen sementara MotoGP 2020.

Saat ini posisi Quartararo memang berada di urutan paling atas klasemen sementara dengan perolehan 108 poin, ia terpaut 8 poin dari Joan Mir yang menempati peringkat kedua.

"Saya sangat senang memiliki rumah MotoGP tahun ini. Rasanya istimewa bisa datang ke sana sebagai pemimpin kejuaraan," ujar Quartararo sebagaimana dilansir dari Speedweek.

"Penting bagi kami meraih kemenangan dan mencetak poin sebanyak mungkin," tandasnya.

Pada balapan musim lalu di GP Prancis, ia gagal mencapai hasil bagus. Kala itu, rider berjuluk El Diablo ini hanya bisa finis di urutan kedelapan.

Musim ini, ia ingin memperbaiki catatan dengan menargetkan kemenangan dari performa apik pada penampilan terakhirnya di MotoGP Catalunya.

"Biasanya ini adalah trek yang bagus bagi saya, saya finis di delapan besar pada tahun lalu. Kecepatannya sangat tinggi dan saya harap dapat mempertahankan performa terbaik dari GP Catalunya."

Ia kemudian juga ingin mendapat dukungan langsung dari para penonton saat melakoni laga kandang pada 11 Oktober mendatang.

"Saya berharap suporter boleh datang dan akan membawa kondisi hangat. Karena saat ini cukup dingin," pungkasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, MotoGP Prancis

1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini