Fabio Di Giannantonio Senang Bisa Membalap Bagi Valentino Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Jan 2024, 07:19 WIB
Fabio Di Giannantonio siap timba ilmu sebanyak mungkin dari Valentino Rossi.

Fabio Di Giannantonio antusias membalap untuk tim Valentino Rossi. (Gambar: Speedweek)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team yaitu Fabio Di Giannantonio senang bisa melanjutkan kariernya bersama tim milik Valentino Rossi. Ia akan berusaha menimba banyak ilmu dari The Doctor agar bisa berkembang lagi.

Setelah terdepak dari Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio akhirnya bisa melanjutkan karier di kelas premier bersama VR46. Ia menerima pinangan dari tim milik The Doctor untuk terus berkiprah. Menanggapi kesempatan besar dari VR46, tentu Di Giannantonio merasa antusias. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di setiap balapan. Ia juga bakal menyerap pelajaran sebanyak mungkin dari Valentino Rossi yang bakal aktif memberi saran dan masukan.

"Saya tahu ini adalah tim super karena mereka meraih banyak kesuksesan pada 10 tahun mereka [di balap Grand Prix]. 'Sentuhan pertama' [dengan tim] sangat keren di [tes] Valencia. Kemudian musim dingin saya normal," ucap Di Giannantonio saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun sepanjang tahun ini akan ada beberapa perbedaan karena saya bisa berlatih lebih sering di Ranch dan dengan teman-teman [akademi] VR46. Ini akan menjadi peluang besar untuk berkembang. Juga memiliki Valentino sebagai boss adalah bantuan besar untuk saya, karena saya memiliki GOAT [Greatest of All Time] yang bisa memperhatikan dan memberi saya beberapa saran. Itu akan menjadi perbedaan utamanya," tukas pebalap yang mengenakan nomor motor 49 itu.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-senang-bisa-membalap-bagi-valentino-rossi
2032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini