Fabio Di Giannantonio Resmi Perkuat Mooney VR46 di MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Nov 2023, 22:54 WIB
Mooney VR46 Racing Team gaet Fabio Di Giannantonio untuk MotoGP 2024.

Fabio Di Giannantonio resmi berlabuh ke Mooney VR46 Racing Team. (Gambar: Speedweek)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Fabio Di Giannantonio akhirnya resmi memperkuat Mooney VR46 Racing Team untuk MotoGP musim 2024 mendatang. Ia akan mengambil alih kursi yang sebelumnya diisi oleh sosok Luca Marini.

Setelah ditinggal oleh Luca Marini, Mooney VR46 Racing Team langsung bergerak cepat mencari penggantinya. Tidak jauh-jauh, Mooney VR46 resmi menggaet pebalap yang pada musim 2023 kali ini juga memperkuat tim satelit Ducati yakni Fabio Di Giannantonio. Di Giannantonio merupakan pebalap Gresini Racing yang posisinya juga harus lengser karena kehadiran Marc Marquez.

Menanggapi tawaran yang diberikan oleh Mooney VR46, Di Giannantonio menerimanya dengan sumringah. Ia tidak sabar untuk melanjutkan kariernya bersama tim milik Valentino Rossi itu.

"Saya senang bisa bergabung dengan Tim sekuat Mooney VR46 Racing Team, saya bisa belajar banyak dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama dalam proyek ini, kami bisa melakukan hal-hal yang sangat bagus," ucap Di Giannantonio saat diwawancara oleh media setempat.

"Dalam dua musim terakhir di MotoGP saya telah berkembang pesat dan di Tim ini saya pasti bisa semakin matang dan mencapai hasil yang luar biasa. Saya bersemangat, saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua staf dan kru baru saya dan memulai bekerja di trek. Terima kasih kepada semua orang yang membuat ini mungkin," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-resmi-perkuat-mooney-vr46-di-motogp-2024
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini