Fabio Di Giannantonio Optimistis Bersinar Bersama Mooney VR46

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Des 2023, 06:52 WIB
Fabio Di Giannantonio percaya diri bisa lebih moncer di MotoGP 2024.

Fabio Di Giannantonio pede bisa bersinar dengan Mooney VR46 Racing Team. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Fabio Di Giannantonio merasa percaya diri bisa bersinar bersama Mooney VR46 Racing Team di MotoGP musim 2024 mendatang. Besar harapannya untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik bersama tim dari Valentino Rossi tersebut.

Seperti yang diketahui, Fabio Di Giannantonio hampir saja keluar kompetisi lebih cepat setelah kursinya direbut oleh Marc Marquez. Beruntung pada seri-seri terakhir di musim 2023, ia mendapat tawaran dari Mooney VR46 Racing Team untuk menggantikan Luca Marini yang juga hengkang ke Repsol Honda. Menanggapi kesempatan yang diberikan oleh Mooney VR46, Di Giannantonio merasa percaya diri bisa bersinar dan menunjukkan performa lebih baik. Ia telah belajar banyak bersama Gresini dan yakin bisa menunjukkan performa kompetitif bersama tim barunya.

"Itu (bersama Gresini) adalah momen di mana saya bertumbuh. Sekarang saatnya meraih hasil bagus dan saya berada di tempat yang tepat untuk melakukannya. Saya pikir kami bisa saling mendorong. Saya pikir kami bisa bekerja sama dengan baik dan membawa tim ke puncak," ucap Di Giannantonio saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Di Giannantonio sendiri sejatinya sudah cukup bagus pada musim 2023. Ia berhasil dua kali menembus podium dimana satu di antaranya berbuah dengan kemenangan manis. Ya, Di Giannantonio berhasil meraih kemenangan impresif di GP Qatar. Kemenangan itu pula yang membuat pamor namanya kembali melejit.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-optimistis-bersinar-bersama-mooney-vr46
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini