Ezpeleta Yakin Marquez Masih Bisa Kejar Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Agu 2020, 17:46 WIB
Ezpeleta Yakin Marquez Masih Bisa Kejar Quartararo

Marc Marquez diyakini masih bisa kejar Fabio Quartararo.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez harus mengalami nasib sial di dua seri awal musim ini. Ia terjatuh dengan keras di GP Ceko sehingga membuatnya juga turut absen di GP Andalusia.

Akibat dua hasil buruk itu, Marquez kini masih tenggelam di dasar klasemen dengan torehan 0 poin. Ia bahkan tertinggal 50 poin dari Fabio Quartararo yang berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Jerez. Meski sudah tertinggal cukup jauh, tetapi Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna yakin jika Baby Alien masih punya peluang besar untuk mempertahankan gelar juaranya musim ini.

Marquez merupakan sosok pebalap yang tahu cara bangkit dan mengejar ketertinggalan dengan cepat. Ketika sudah kembali tampil di GP Ceko mendatang, Marquez akan tampil ngotot dan memberikan yang terbaik di atas lintasan. Tidak ada yang tidak mungkin bagi sosok Marquez dengan motor Honda andalannya.

“Saya bukan orang yang tepat untuk membicarakan prediksi olahraga, tapi saya sangat yakin perebutan gelar dunia masih terbuka lebar meski Marc tertinggal 50 poin dari Fabio, yang memulai musim ini dengan sangat baik,” ucap Ezpeleta saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami prihatin atas apa yang terjadi pada Marc. Tapi Marc adalah Marc, dan ia menunjukkannya akhir pekan lalu. Atas izinnya, kami merilis video saat ia push up usai operasi dan apa yang ia lakukan sungguh mengagumkan. Akhirnya ia tak bisa balapan. Tapi setidaknya ia telah mencoba,” pungkasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Fabio Quartararo

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini