Enea Bastianini Tidak Terlalu Puas Dengan Hasil Tes Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Feb 2024, 07:10 WIB
Enea Bastianini tidak puas dengan hasil tes pramusimnya di Qatar.

Enea Bastianini kurang puas dengan hasil tes di Qatar. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini mengaku kurang puas dengan hasil tes pramusim di Qatar. Secara keseluruhan, hasil tesnya masih belum bisa sebagus rekan setimnya sendiri yaitu Francesco Bagnaia.

Dalam tes pramusim yang berlangsung selama dua hari di Qatar itu, Enea Bastianini sejatinya sudah menunjukkan kecepatan yang cukup bagus. Sayangnya, kecepatan itu masih belum bisa membuatnya merasa sumringah dan puas. Ia mengatakan bahwa kecepatannya sendiri masih tidak bisa mengimbangi Francesco Bagnaia yang jauh lebih hebat darinya. Hal ini akan jadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan sebelum balapan perdana dimulai pada tanggal 10 Maret mendatang.

"Perasaannya tidak buruk. Saya senang dengan perburuan waktu, tetapi juga dengan simulasi sprint. Kami telah meningkat dibandingkan hari Senin. Tetapi kami masih harus meningkatkan sedikit lagi karena Pecco (sapaan akrab Francesco Bagnaia) memiliki lebih banyak dibandingkan orang lain saat ini," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami perlu melihat datanya dengan lebih baik, masalah utamanya adalah sedikit masalah di roda belakang saat memasuki tikungan dan setelah beberapa lap ban depan terjatuh. Selain itu, waktu putarannya bagus, tapi kami belum mencapai 100 persen," tukasnya sekali lagi.

Bastianini tentu harus menjalani musim 2024 dengan lebih baik. Sebab jika ia melempem lagi, bukan tidak mungkin kursinya bakal direbut pebalap lain pada tahun 2025.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-tidak-terlalu-puas-dengan-hasil-tes-qatar
1448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini