Dovizioso Yakin Dapat Teruskan Dominasinya di GP Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Sep 2018, 10:30 WIB
Dovizioso Yakin Dapat Teruskan Dominasinya di GP Aragon

Andrea Dovizioso optimis dapat teruskan tren positif di Aragon.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Kemenangan impresif yang diraih oleh Andrea Dovizioso di GP San Marino membuatnya termotivasi untuk kembali mendominasi di GP Aragon. Pebalap yang membela tim Ducati tersebut pun yakin bahwa dominasinya masih dapat berlanjut hingga Aragon nanti.

Kepercayaan diri Dovizioso tersebut bukanlah tanpa alasan. Dovizioso sendiri sempat melakukan ujicoba di Aragon pada akhir bulan Agustus silam. Saat itu, ia mencatatkan waktu yang cukup baik dengan motor Desmosedicinya. Dengan keuntungan tersebut, Dovizioso menyebut dirinya hanya perlu beradaptasi sedikit lagi agar dapat merasakan ritme yang tepat saat berlaga nanti. Ia pun yakin dapat memenangi balapan di Aragon karena telah memahami lintasan lebih baik dari pebalap-pebalap lainnya.

Optimisme Dovizioso tersebut semakin bertambah mengingat ia juga memenangi balapan dengan impresif di San Marino. Baginya, saat ini adalah momentum yang tepat untuk menunjukkan dirinya sebagai salah satu pebalap bertalenta di MotoGP. Terlebih lagi, ia akan menjadi tumpuan utama Ducati musim depan setelah ditinggal oleh Jorge Lorenzo menuju Repsol Honda. Ia harus menyiapkan diri sejak dini untuk membuat Ducati mampu bersaing dengan tim-tim pabrikan lainnya.

"Setelah tes di Aragón, saya yakin kami bisa sangat kuat juga di sana pada balapan akhir pekan. Marc (Marquez) ingin menang di sana dengan aman dan akan sangat cepat. Tetapi, ini akan menjadi ujian penting bagi kami untuk mengenali level kami," ucapnya saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2018, gp aragon, Ducati Corse, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-yakin-dapat-teruskan-dominasi-di-gp-aragon
5164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini