Dovizioso Mengaku Girang Bisa Kembali ke Lintasan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Jul 2020, 10:00 WIB
Dovizioso Mengaku Girang Bisa Kembali ke Lintasan

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. (Images: MotoG)

Berita MotoGP: Kabar menggembirakan datang dari Andrea Dovizioso. Setelah sempat cedera karena terjatuh dari Motocross, Dovizioso dinyatakan telah fit untuk kembali ke lintasan. Pebalap asal Italia itu pun mengaku lega.

Rasa bahagia pun diungkapkan Dovizioso lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Dovizioso memposting foto kebersamaanya dengan sejumlah orang-orang di tim Ducati yang tengah melakukan persiapan tes MotoGP Spanyol 2020.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dovizioso memang sempat mengalami cedera tulang selangka. Cedera itu didapat Dovizioso saat mengikuti kejuaraan Motocross membuatnya terancam tak bisa balapan musim ini. Beruntung cedera penbalap yang akrab disapa Dovi itu ternyata bisa pulih lebih cepat.

Dovizioso juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak dokter tim kedokteran yang membantunya melewati masa pemulihan . Pebalap 31 tahun itu pun mengaku sangat senang dengan kondisinya saat ini.

“Akhirnya kembali ke lintasan bersama tim saya! Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter dan profesional yang membantu saya dengan operasi tulang selangka dan pemulihan, tanpa mereka saya tidak akan pernah bisa siap dan bugar begitu cepat!” tulis Dovizioso dalam postingan di akun Instagramnya.

Dovizioso dan timnya baru saja selesai tampil di tes MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Rabu (15/7/2020) sore tadi. Meski belum berhasil mencatatkan waktu putaran terbaik, keberadaan Dovizioso di lintasan sudah menjadi berita baik bagi Ducati.

Dovizioso hanya menempati urutan keenam pada tes yang berlangsung sore tadi. Rekan satu tim Danilo Petrucci itu mencatatkan waktu putaran 1 menit 39.784 detik.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp 2020, Ducati Corse

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini