Dovizioso Berharap Ducati Bisa Berbenah Demi Performa Yang Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Jul 2019, 14:08 WIB
Dovizioso Berharap Ducati Bisa Berbenah Demi Performa Yang Lebih Baik

Andrea Dovizioso berharap motor Ducati bisa tampil lebih kompetitif lagi.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku cukup kecewa dengan performa yang ditunjukkan motornya di GP Jerman lalu. Kini, ia berharap Ducati bisa melakukan pembenahan pada jeda paruh musim yang cukup lama ini.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso memang mengalami kesulitan berarti saat mentas di Sirkuit Sachsenring. Pebalap yang akrab dengan julukan Desmodovi ini harus memulai balapan dari posisi 13 dan finish di posisi 5. Secara keseluruhan, hasil itu memang tidak buruk mengingat posisi start Dovizioso yang jauh dari kata ideal. Namun, Dovizioso kini semakin tertinggal dari Marc Marquez yang tampil begitu dominan untuk memenangi balapan.

Dovizioso lantas menyadari betapa kurang kompetitif motor Ducati yang ia tunggangi saat ini. Ia kemudian berharap bahwa pihak tim mau segera berbenah di jeda paruh musim agar bisa bangkit di sisa seri yang ada.

"Kami membutuhkan strategi untuk masa depan, bukan untuk saat ini. Ini tentang gaya membalap dan itu tidak mudah, butuh waktu. Kami tidak dapat menemukan apa pun di sana. Saya sudah membicarakannya selama enam tahun,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Setelah dua tahun yang baik, kami telah mencapai momen kritis, kami hanya membutuhkannya. Lawan semakin baik dan lebih baik. Itu juga bisa dilihat di layar TV ketika kami melawan motor lain, kami terlalu lambat di tikungan. Kenyataannya bahkan lebih intens. Kami perlu menciptakan situasi yang berbeda dan lebih fokus pada itu daripada hal-hal lain,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-berharap-ducati-bisa-berbenah-demi-performa-yang-lebih-baik
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini