Dovizioso Belum Ingin Pensiun Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Feb 2020, 21:54 WIB
Dovizioso Belum Ingin Pensiun Dalam Waktu Dekat

Andrea Dovizioso masih belum ingin pensiun dalam waktu dekat.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso menegaskan bahwa pihaknya masih tidak ingin pensiun dalam waktu dekat. Meski usia telah menua, tetapi Dovizioso merasa dirinya masih berada di level persaingan tertinggi.

Sebagai seorang pebalap, usia 34 tahun tentu bukan usia yang dapat dikatakan muda. Kondisi fisik dari Dovizioso sudah tidak seprima dahulu lagi dan hal tersebut dapat menjadi salah satu hambatannya untuk tampil optimal di setiap balapan. Ketika ditanya kapan akan pensiun, Dovizioso enggan terburu-buru memberikan jawaban pasti. Ia mengatakan bahwa ia masih ingin membalap karena situasinya masih begitu kompetitif.

Hal tersebut terbukti dari prestasi Dovizioso yang selalu merebut posisi runner-up dalam tiga tahun berturut-turut. Meskipun gagal menghentikan dominasi dari Marc Marquez, tetapi prestasi itu membuktikan jika sejatinya Dovizioso masih bisa bersaing di level tertinggi.

“Saya telah merasakan tiga kali finis di tempat kedua. Ada masa pasang dan surut. Meskipun saya berusia 34 tahun, saya merasa dalam kondisi terbaik. Saya bisa bermain untuk kejuaraan dunia dan saya akan mencoba,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Jika Anda adalah bagian dari proyek yang bisa meraih kemenangan, adalah hal yang benar untuk melanjutkan. Tetapi jika tidak, tidak akan menjadi masalah jika saya berhenti. Saya punya ide yang jelas, tetapi tidak ada terburu-buru untuk berbicara tentang pasar,” tutup rekan setim Danilo Petrucci ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini