Dovizioso Akui Nyaman Jadi Rekan Setim Petrucci

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jun 2019, 21:30 WIB
Dovizioso Akui Nyaman Jadi Rekan Setim Petrucci

Andrea Dovizioso senang menjadi rekan setim dari Danilo Petrucci.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku nyaman menjadi rekan setim dari Danilo Petrucci. Dovizioso menyebut jika Petrucci adalah pebalap yang baik untuk dapat diajak kerjasama.

Sejak awal kedatangan Petrucci ke tim utama Ducati, hubungan dalam tim memang jauh menjadi lebih harmonis ketimbang saat diperkuat oleh Jorge Lorenzo. Benar saja, Petrucci dan Dovizioso sama-sama saling membantu untuk dapat memajukan pencapaian Ducati musim ini. Keduanya juga tidak pernah terlibat dalam team order meskipun Petrucci adalah pebalap yang masih musim pertama membela tim pabrikan. Sebagai senior, Dovizioso juga tidak pernah membiarkan Petrucci terlantar dan gagal beradaptasi dengan baik bersama Desmosedici.

Menanggapi hal tersebut, Dovizioso mengaku memang nyaman menjadi tandem dari Petrucci. Hubungan harmonis yang dijalinnya membantu kedua pebalap dapat tampil maksimal di setiap seri MotoGP.

"Menurut saya, Danilo (Petrucci) memiliki potensi besar. Saya melihat itu tahun lalu dan itulah mengapa saya memutuskan untuk membantunya karena saya tahu dia benar-benar bisa memperjuangkan kemenangan,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

"Memiliki rekan satu tim yang bisa membantu saya memiliki hubungan seperti itu dan menjadi sangat kompetitif adalah sebuah keuntungan. Kami dapat bekerja bersama dan memberikan saran selama akhir pekan. Kami memiliki gaya yang sedikit berbeda, tetapi mampu bekerja bersama di akhir pekan balapan dan menambah nilai di tim," tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci

2987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini