Dovi Sebut Tiga Pebalap Yang Akan Jadi Rival Utamanya Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Jan 2020, 06:15 WIB
Dovi Sebut Tiga Pebalap Yang Akan Jadi Rival Utamanya Musim Depan

Andrea Dovizioso beberkan tiga rival utamanya musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa meraih gelar juara dunia pertamanya musim depan. Kendati demikian, ia sadar bahwa akan berhadapan dengan tiga nama besar lain seperti Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo.

Sudah tiga tahun berturut-turut Dovizioso selalu gagal mengalahkan Marquez dalam urusan perebutan gelar. Dengan pelajaran yang dipetiknya itu, Dovizioso merasa jauh lebih matang pada musim 2020 kali ini. Dengan bantuan motor Desmosedici GP20 yang dipercaya makin kompetitif, maka Dovizioso bertekad untuk kembali bersaing merebutkan titel juara musim depan.

Dalam perebutan gelar juara nanti, Dovizioso memprediksi bahwa ia akan mendapat persaingan berat dari Marquez, Vinales, dan Quartararo. Dengan realistis Dovizioso mengatakan jika Marquez memang masih jadi yang paling berat, tetapi kekuatan dari Vinales dan Quartararo juga tidak boleh diremehkan begitu saja.

"Di atas kertas Marc jelas jadi favorit, dia melakukan hal luar biasa tahun lalu dan memenangkan kejuaraan dengan keuntungan luar biasa, serta menjadi yang tercepat di hampir semua balapan. Namun, tidak ada yang tak bisa bisa dikalahkan jika anda memulainya dengan mental tangguh dan terus mencoba," ucap Dovizioso.

"Contohnya saja Vinales dan Quartararo yang mulai percaya diri ketimbang 2019 Seperti biasa, semua orang punya banyak pertanyaan saat ini. Namun, berpikir terlalu keras untuk menang di saat sekarang tentu kurang tepat," tutup rekan setim Danilo Petrucci ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

10573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini