Dirumorkan Pindah ke Yamaha, Jorge Martin Enggan Banyak Komentar

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 09 Jun 2023, 21:00 WIB
Jorge Martin, Pramac Racing

Jorge Martin

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap tim Pramac Ducati, Jorge Martin memilih untuk fokus menghadapi balapan ketimbang memikirkan ketidakpastian masa depannya soal tim mana yang akan ia bela pada musim mendatang.

Rumor soal ketertarikan Yamaha kepada Jorge Martin memang mulai santer terdengar beberapa waktu belakangan ini. Hal ini tak lepas dari penurunan performa pebalap mereka Franco Morbidelli yang tak kunjung membaik. Sementara Martin sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan motor juara dunia jika bergabung ke Yamaha.

Namun Ducati menegaskan ingin mempertahankan mantan juara dunia Moto3 itu di Pramac Racing. Apalagi Martin kini mulai merasa nyaman mengendarai Desmosedici GP, ia sangat cepat sepanjang lima putaran awal seperti yang ia tunjukkan di Le Mans, ia hanya butuh konsistensi untuk meraih hasil terbaik.

"Saya pikir saya salah satu yang terkuat musim ini, salah satu yang tercepat," ujar Martin seperti dikutip dari Crash.

"Saya hanya perlu pintar dan menyelesaikan balapan. Saya hanya perlu fokus pada setiap akhir pekan. Saya berharap melakukan tiga balapan ini dengan cara yang baik dan pergi ke liburan musim panas dalam posisi yang baik di kejuaraan."

Sementara soal di tim mana ia bakal berlabuh di masa depan, rider asal Spanyol ini enggan terlalu banyak berkomentar dan memilih fokus di setiap balapan.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Saya hanya fokus pada balapan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dirumorkan-pindah-ke-yamaha-jorge-martin-enggan-banyak-komentar
6230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini