Direktur Mandalika Akan Berusaha Keras Datangkan Valentino Rossi Apapun Situasinya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Mar 2020, 08:56 WIB
Direktur Mandalika Akan Berusaha Keras Datangkan Valentino Rossi Apapun Situasinya

Indonesia berusaha keras datangkan Valentino Rossi di GP Mandalika 2021.

Berita MotoGP : Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yaitu Ricky Baheramsjah begitu berambisi untuk bisa menghadirkan Valentino Rossi di MotoGP Indonesia tahun 2021 mendatang. Ia akan mencoba melakukan negosiasi dengan Rossi apapun situasinya.

Sebagaimana diketahui, masa depan Rossi di ajang MotoGP memang masih sangat abu-abu usai posisinya terdepak oleh sosok Fabio Quartararo. Banyak pihak yang mempercayai bahwa musim 2020 akan tahun terakhir Rossi berkiprah di lintasan balap. Namun, tidak sedikit pula yang meyakini jika Rossi masih akan meneruskan kariernya dalam jangka waktu yang lebih panjang lagi.

Dengan kepastian yang belum jelas, Rossi lantas belum tentu bisa hadir di Indonesia. Tidak ingin hal itu terjadi, Ricky kemudian akan mencoba segala cara untuk bisa menghadirkan The Doctor. Ia berharap Rossi masih melanjutkan kariernya secara profesional. Namun jika Rossi sudah pensiun, maka ia akan mencoba mendatangkannya sebagai bintang tamu.

"Saya harap dia bisa terus membalap. Saya sangat berharap pada dia. Saya ingin sekali melihat dia. Saya akan paksa dia ada di MotoGP Indonesia 2021," tutur Ricky saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Jika dia memang sudah tak membalap, kami akan coba untuk mengundang dia. Karena kami tahu dia adalah ikon yang sangat besar di MotoGP. Dia legenda, The Doctor, dari MGPA kami ingin Rossi ada di sana," tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, sirkuit mandalika, Valentino Rossi

6179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini