Direktur Ducati Bahas Rumor Martin Bakal Gantikan Bastianini

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Nov 2023, 14:15 WIB
Direktur Ducati Bahas Rumor Martin Bakal Gantikan Bastianini

Direktur Ducati Bahas Rumor Martin Bakal Gantikan Bastianini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Martin dirumorkan akan pindah ke tim resmi menggantikan Enea Bastianini. Direktur Ducati Paolo Ciabatti pun berikan komentarnya.

“Seperti yang diketahui semua orang, kami mengonfirmasi Enea untuk tim resmi pada akhir Agustus,” kata direktur Ducati Paolo Ciabatti kepada MotoGP.com selama akhir pekan GP Malaysia.

"Memang benar dengan level performa Martin saat ini, ini adalah kenyataan yang harus kita pertimbangkan. Namun belum ada keputusan yang diambil, tapi mari kita lihat. Kita tidak bisa mengabaikan level performa ini [dari Martin]."

Kebetulan atau tidak, Bastianini, yang sudah dua kali absen karena cedera musim ini, sejauh ini menampilkan akhir pekan terbaiknya sebagai pebalap pabrikan.

Pebalap asal Italia itu mengikuti rekan setimnya dan pemimpin gelar Francesco Bagnaia untuk menempati posisi keempat di Sprint, kemudian dengan cemerlang memenangkan grand prix hari Minggu, juga penampilan podium pertamanya dengan warna merah pabrik.

Meskipun Martin membalap untuk Pramac, seperti Bastianini, Bagnaia, dan Johann Zarco, ia dikontrak langsung oleh pabrikan Ducati, sehingga menyederhanakan kemungkinan peralihan

“Kami sangat senang semua orang membicarakan kami, dan tentang pebalap kami Sebenarnya para pebalap adalah milik Ducati” kata manajer tim Davide Tardozzi menanggapi rumor pergantian pebalap di TNT Sports.

“Mereka memiliki kontrak dengan Ducati. Sejujurnya, kami bisa melakukan apa yang kami inginkan. Kami memutuskan segala sesuatunya, kami dapat mengubah segala sesuatunya, kami dapat mengubah kembali segala sesuatunya, segala sesuatunya dapat terjadi." “Saat ini, kami belum membicarakannya. Kami tidak pernah meragukan Enea. Dia menderita luka-lukanya," tambahnya.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Jorge Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/direktur-ducati-bahas-rumor-martin-bakal-gantikan-bastianini
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini