Davide Tardozzi Lihat Peluang Besar Ducati Untuk Jadi Kampiun Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Mei 2022, 15:01 WIB
Davide Tardozzi yakin Ducati bakal keluar sebagai kampiun di musim ini.

Davide Tardozzi lihat peluang besar Ducati bisa jadi juara dunia di musim 2022. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi melihat peluang besar timnya untuk bisa menjadi juara dunia di musim 2022 kali ini. Performa Francesco Bagnaia dan kawan-kawan sudah tergolong kompetitif sejauh ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Ducati merupakan tim yang cukup besar di ajang MotoGP. Sayangnya, performa apik mereka selalu inkonsisten sehingga tidak pernah berakhir menuju gelar juara dunia (dalam beberapa tahun terakhir). Dengan performa musim ini yang jauh lebih baik, Tardozzi melihat peluang besar bahwa tren negatif itu akan segera putus. Ia berharap mimpinya untuk melihat Ducati jadi juara bisa terealisasi.

"Saya merasakan kemenangan dan situasi tertentu dengan cara tertentu. Sejujurnya, saya tidak banyak mengendalikan diri dalam situasi tertentu. Ini bukan mimpi seumur hidup, ini adalah mimpi yang sedang terjadi, kita sudah melakukannya. Mimpinya adalah memenangkan kejuaraan dunia, bukan untuk meraih pole position dan tempat kedua," ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan performa yang terus meningkat seiring berjalannya waktu, Tardozzi juga mengucapkan terima kasih besar kepada pebalapnya serta semua kru yang ada dalam pit. Tanpa kerja keras mereka semua, Ducati belum tentu bisa bersinar di musim ini.

"Ada rasa hormat mutlak antara Jack dan Pecco, terima kasih juga atas kerja keras yang dilakukan oleh Gigi Dall'Igna (Manajer Umum Ducati) dan setiap orang di pit," tandasnya.

Artikel Tag: Davide Tardozzi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-tardozzi-lihat-peluang-besar-ducati-untuk-jadi-kampiun-musim-ini
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini