Danilo Petrucci Akui Hubungannya Belum Membaik Dengan Andrea Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Okt 2020, 06:15 WIB
Danilo Petrucci belum berdamai sepenuhnya dengan Andrea Dovizioso.

Danilo Petrucci akui relasinya dengan Andrea Dovizioso masih belum membaik.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci mengakui jika hubungannya dengan Andrea Dovizioso masih belum membaik. Keduanya masih belum berbicara usai kejadian pahit di GP Aragon lalu.

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso memang terlibat perselisihan ketika melakoni sesi kualifikasi pada GP Aragon pekan lalu. Perselisihan yang dialami oleh kedua pebalap tersebut nampaknya cukup serius dan berlanjut hingga luar lintasan. Hingga memasuki seri di GP Teruel saja, Petrucci mengaku jika dirinya masih belum benar-benar berdamai dengan Desmo Dovi.

“Setelah balapan, kami tidak punya kesempatan untuk berbicara. Kami berdua sama-sama lelah, tetapi semuanya sudah jelas. Kami tidak pernah berbicara soal team order,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tentu saja ingin berjuang untuk juara dunia. Itu adalah kombinasi dari berbagai hal. Jelasnya, kami belum berbicara empat mata. Namun, seperti yang saya katakan, tidak ada gunanya membahas hal ini terus menerus,” pungkasnya sekali lagi.

Hubungan antara rekan satu tim memang cukup penting dalam kompetisi balap MotoGP. Namun, Petrucci sendiri juga enggan terlalu memusingkan hal tersebut, Fokus utamanya saat ini adalah memperbaiki performa dan berharap bisa bangkit pada empat seri terakhir yang ada. Tahun ini merupakan musim terakhir Petrucci membela Ducati dan ia jelas berharap bisa memberikan catatan kuat sebelum benar-benar berpisah dengan tim yang khas dengan warna merah tersebut.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso, Ducati

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini