Dall'Igna Angkat Bicara Soal Potensi Marc Marquez Hengkang Dari Honda

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Jun 2023, 07:00 WIB
Gigi Dall'Igna tak yakin Marc Marquez akan berpisah dengan Honda.

Gigi Dall'Igna ragu Marc Marquez hengkang dari Honda. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Gigi Dall'Igna merasa ragu jika Marc Marquez bakal segera berpisah dengan Repsol Honda. Marquez ditebaknya tidak akan mau bergabung dengan tim satelit Ducati.

Seperti yang diketahui, rumor perpisahan antara Honda dan Marc Marquez memang terus mencuat belakangan ini. Performa yang tak kunjung kompetitif diprediksi akan membuat Marquez lebih tertarik akan tawaran Ducati. Menanggapi rumor tersebut, Gigi Dall'Igna tidak memungkiri bahwa dirinya juga cukup suka akan kemampuan balap Marquez. Akan tetapi, mendapatkan Marquez tentu tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Marquez sendiri akan pindah dari Honda jika benar-benar mendapatkan tempat yang lebih baik.

Ducati tentu bisa saja menaruh Marquez di tim satelit karena sama-sama punya motor kompetitif, tetapi nampaknya Baby Alien tidak akan mau mendapatkan perlakuan seperti itu.

"Pertama-tama, saya rasa Marquez tidak akan setuju untuk pergi ke tim yang bukan pabrikan. Dia adalah seorang bintang dan bintang ingin diperlakukan seperti itu," ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

Sekembalinya dia setelah beberapa bulan tidak aktif, dia menjalani balapan yang bagus dengan Honda, jadi saya akan menunggu sebelum mengatakan bahwa Marc dan Honda akan berpisah pada akhir 2024. Saya tidak melihatnya sebagai akhir yang tak terelakkan, sebaliknya, saya pikir ada peluang bagus bahwa mereka akan terus bekerja sama dengan baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dalligna-angkat-bicara-soal-potensi-marc-marquez-hengkang-dari-honda
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini