Brad Binder Tegaskan Tak Sengaja Lindas Kaki Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Sep 2023, 07:06 WIB
Brad Binder tidak ada niatan untuk cederai Bagnaia.

Brad Binder akui tidak sengaja lindas kaki Bagnaia. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder menegaskan bahwa dirinya tidak sengaja ketika melindas kaki Francesco Bagnaia pada pagelaran MotoGP Catalunya, Minggu (3/9) waktu setempat. Binder kaget mengetahui Bagnaia terjatuh di depannya dan tidak punya waktu yang cukup untuk menghindar.

Seperti yang diketahui, crash hebat mewarnai pagelaran GP Catalunya kemarin. Salah satu rider yang crash dan mengalami nasib sial adalah Francesco Bagnaia. Tidak hanya terjatuh, Bagnaia kakinya juga terlindas oleh Brad Binder yang melintas di belakangnya. Menanggapi insiden tersebut, Binder menegaskan bahwa dirinya tidak sengaja dan tidak ada niatan untuk mencederai Bagnaia. Ia terkejut ketika tahu Bagnaia jatuh secara tiba-tiba di depannya dan tidak punya waktu lagi untuk menghindar dengan kecepatan motor yang sudah kencang.

"Saat hendak keluar tikungan dua, saya tidak melihat apa-apa, hingga saya melihat Pecco dan motornya di tengah lintasan. Lalu, saya merasa menabrak sesuatu di motornya. Tubuh saya bergetar saat berusaha menghindarinya, tetapi saya melindas kakinya, atau sesuatu lain. Syukurlah saya melihat Bagnaia (bisa) bergerak. Dia tentu saja kesakitan tetapi tampaknya baik-baik saja," ucap Binder saat diwawancara.

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti cedera apa yang diderita Bagnaia. Namun satu hal yang membuat semua orang lega adalah kondisi Bagnaia yang sadar 100 persen dan tidak ada cedera di bagian kepalanya.

Artikel Tag: Brad Binder, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-tegaskan-tak-sengaja-lindas-kaki-bagnaia
1646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini