Brad Binder Senang Finis Kedua di MotoGP Qatar

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Mar 2024, 13:55 WIB
Brad Binder Senang Finis Kedua di MotoGP Qatar

Brad Binder Senang Finis Kedua di MotoGP Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Brad Binder menyamai finis kedua di MotoGP Qatar 2024 selama sprint hari Sabtu. Tetapi pebalap pabrikan KTM itu lebih senang dengan cara dia mencapai hasil tersebut.

Binder hampir saja menantang Jorge Martin dalam sprint, dan meski selisih dengan Francesco Bagnaia lebih dari satu detik di grand prix ketika bendera kotak-kotak diturunkan, pemain Afrika Selatan itu mampu menjaga sang juara dunia tetap waspada sepanjang waktu.

“Kami tidak bisa mengeluh. Dua posisi kedua untuk mengawali musim adalah hal yang fantastis. Saya jauh lebih senang dengan posisi kedua hari ini dibandingkan dengan posisi kedua kemarin,” kata Brad Binder.

“Kemarin saya merasa kami melewatkan sesuatu, tetapi hari ini jauh lebih baik. Saya tahu hari ini akan menjadi balapan yang sangat sulit karena terkadang kami bekerja sangat keras pada ban belakang.Saya harus menyelesaikannya sampai akhir sehingga saya sebersih mungkin. Sulit untuk tetap tenang karena saya melihat Pecco ada di sana."

“Rasanya seperti wortel yang menjuntai dan Anda hanya ingin melakukannya. Namun saya tahu bahwa jika saya mencoba untuk mendorong, saya mungkin akan mengejarnya tetapi saya akan kehilangan beberapa detik di beberapa lap terakhir."

“Saya harus sangat pintar. Sungguh luar biasa melawan Jorge dan saya bersenang-senang. Mari kita lihat apakah kami bisa sedikit berkembang karena akan sangat luar biasa jika kami bisa memberikan perlawanan kepada anak-anak ini di kesempatan berikutnya.”

Pegangan tepi adalah masalah utama yang dihadapi Binder dalam sprint, namun, pemompaan dan putaran sebagai hasilnya sangat berkurang.

Artikel Tag: MotoGP Qatar 2024, Brad Binder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-senang-finis-kedua-di-motogp-qatar
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini