Brad Binder Optimistis Bisa Jadi Kuda Hitam di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Nov 2023, 21:15 WIB
Brad Binder yakin bisa jadi kejutan di GP Valencia.

Brad Binder optimistis bisa bersinar di GP Valencia. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder merasa optimistis bisa tampil apik pada pagelaran MotoGP Valencia, Minggu (26/11) waktu setempat. Binder sudah menunjukkan kecepatan yang luar biasa di sesi sprint race.

Dalam balapan singkat di Sirkuit Ricardo Tormo itu, Brad Binder tampil cukup solid dan berhasil meramaikan persaingan papan atas. Ia bahkan hampir saja menang sebelum harus mengakui ketangguhan sosok Jorge Martin. Ketika bendera kotak-kotak dikibarkan, Binder harus puas finish di posisi kedua saja. Hasil ini sudah cukup positif dan ia berharap bisa memperbaiki performanya lagi di balapan utama.

"Saya harus bisa lebih baik lagi di sektor 2. Saya juga harus sedikit lebih baik lagi di sektor 3. Jika bisa mendapatkan waktu di sana, saya akan bisa lebih cepat lagi. Saya sudah tampil cukup baik di tikungan 1 dan 4," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat seusai sprint race.

"Saya mengalami masalah understeer pada tiga seri balapan terakhir. Pada sprint race kemarin, hal tersebut makin parah terutama setelah putaran ke-8 atau sembilan," tukas pebalap berdarah Afrika Selatan itu.

Untuk balapan utama nanti, Binder akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk kembali meramaikan persaingan papan atas. Meskipun sudah tidak bisa meraih apa-apa lagi di sisa musim ini, tetapi Binder tentu ingin menutup musim 2023 dengan catatan yang kuat.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-optimistis-bisa-jadi-kuda-hitam-di-gp-valencia
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini