Bos Ducati Bantah Pilih Bagnaia Juara MotoGP Ketimbang Martin

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Okt 2023, 21:29 WIB
Bos Ducati Bantah Pilih Bagnaia Juara MotoGP Ketimbang Martin

Bos Ducati Bantah Pilih Bagnaia Juara MotoGP Ketimbang Martin

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Muncul sebuah rumor Francesco Bagnaia lebih diunggulkan ketimbang Jorge Martin dalam perburuan gelar juara. Namun, bos Ducati Paolo Ciabatti membantahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan General Manager Ducati Paolo Ciabatti membantah teori yang tersebar terutama di Spanyol tentang kemungkinan hasil Kejuaraan Dunia MotoGP.

“Di Pramac mereka punya motor yang sama, pembalap resmi dan segala yang mereka inginkan. Jika Ducati tidak menginginkan kondisi paritas, kami akan menggunakan motor tua dan kami tidak akan mempekerjakan pembalap. Jika kami tidak menyukai formula ini, kami tidak akan memberikan kompetitif sepeda motor ke Pramac," kata bos Ducati

Yang penting adalah kemenangan Ducati, dan bagi Tardozzi, yang lebih penting adalah milik tim Lenovo, tapi saya tidak peduli, meskipun tim pabrikan memiliki tanggung jawab kepada sponsor.

"Saya ingin Pecco menang , tetapi jika Jorge melakukannya karena memang tampil lebih baik. Dia memiliki motor resmi dan kontrak pebalap resmi," katanya.

“Ini adalah investasi yang dilakukan Ducati dengan pebalap ini di tim ini. Orang-orang tidak memahaminya. Jika Anda tidak ingin sesuatu terjadi, Anda tidak memberi mereka motor resmi dengan segala perkembangannya,” lanjut Ciabatti. 

Menurutnya, Ducati tidak pernah membeda-bedakan pebalapnya.

"Sepeda motor Pecco dan Jorge sama-sama memiliki sayap di garpu. Mengapa ini? Mengapa kami gila? Bukan è tim satelit, lì kami memiliki tujuh orang Ducati dan sepeda yang sama, para pebalap memiliki kontrak" Ducati," tambahnya.

Artikel Tag: Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, Jorge Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ducati-bantah-pilih-bagnaia-juara-motogp-ketimbang-martin
10261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini