Bagnaia Mengaku Puas dengan Kinerja Motor di Qatar

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 09:02 WIB
Bagnaia Mengaku Puas dengan Kinerja Motor di Qatar

Bagnaia Mengaku Puas dengan Kinerja Motor di Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Juara dunia MotoGP Francesco Bagnaia mengatakan motor Ducati 2024 bekerja dengan sempurna dan telah meningkat di setiap area dibandingkan penantangnya tahun lalu.

Pebalap asal Italia itu menyapu bersih kedua hari tes Qatar minggu ini dan memimpin dengan rekor waktu 1 menit 50,952 detik pada hari Selasa untuk mengungguli rekan setimnya Enea Bastianini dengan selisih 0,120 detik.

Ducati 2024 juga tampil tangguh pada tes pembukaan tahun ini di Malaysia, dengan Bagnaia tampil prima setelah balapan di Qatar. Namun, dia menyatakan sedikit kehati-hatian, mengingat bahwa menjadi kuat dalam pengujian tidak berarti banyak dalam kondisi balapan akhir pekan yang tepat.

“Saya mendorong seperti biasa ketika harus melakukan serangan waktu, tapi ini pertama kalinya saya melakukan pukulan lembut,” ujar Bagnaia  tentang waktu putarannya, Selasa.

“Jadi, saya tidak tahu seberapa banyak Anda masih bisa meningkatkan waktu putaran ini. Mungkin di kualifikasi dengan dua ban Anda bisa sedikit berkembang. Namun penting untuk melakukan putaran dengan ban lunak untuk melakukan simulasi sprint."

“Cukup melakukan satu kali serangan saja. Perasaan saat ini sungguh luar biasa. Saya pikir angka 24 lebih baik di semua bidang, di semua bidang, dibandingkan angka 23."

“Ini adalah gabungan dari semua hal baik dari 22 dan hal baik dari 23. Jadi, saat ini semuanya berjalan dengan sempurna. Tapi kami tahu betul bahwa di balapan akhir pekan segalanya bisa berubah. Saat ini perasaannya positif dan pemain 24 terlihat cepat bersama Enea dan [Jorge] Martin, jadi kami bisa bangga," tambahnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati Lenovo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-mengaku-puas-dengan-kinerja-motor-di-qatar
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini