Ayah Lorenzo Ungkap Negosiasi dengan Ducati Masih Berjalan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 06 Jul 2020, 05:30 WIB
Ayah Lorenzo Ungkap Negosiasi dengan Ducati Masih Berjalan

Jorge Lorenzo saat masih membela Ducati, MotoGP 2018

Berita MotoGP: Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, menegaskan bahwa putranya sedang bernegosiasi dengan Ducati Team untuk kembali ke MotoGP pada musim 2021.

Rumor soal kembalinya Lorenzo ke Ducati memang sudah muncul sejak akhir musim lalu sebelum ia memutuskan pensiun pada November 2019. Rumor tersebut kembali panas, usai negosiasi antara Andrea Dovizioso dan Ducati berjalan alot akhir-akhir ini.

Ducati sendiri sejatinya telah membantah rumor tersebut, begitu pula dengan Lorenzo. Kendati sang juara dunia lima kali itu mengaku belum punya rencana kembali balapan di MotoGP, namun Lorenzo tak menutup kemungkinan kembali turun ke lintasan jika ada tawaran yang mampu membuatnya punya peluang bersaing memperebutkan titel juara.

Akan tetapi, ayah Lorenzo justru mengungkapkan hal sebaliknya. Chicho justru yakin bahwa negosiasi di antara mereka diam-diam terus berjalan.

"Saat ini belum ada yang pasti, mereka sedang bernegosiasi, karena saya tahu mereka memang tengah bernegosiasi. Semua orang tahu itu dan tak ada asap tanpa adanya api," tutur Chico dalam kanal YouTube-nya seperti yang dikutip Corsedimoto.

Chicho juga menyatakan bahwa Lorenzo harus benar-benar punya motivasi tinggi jika memang akan kembali balapan.

"Motivasi adalah hal yang sangat penting, begitu juga tantangan. Jika ia menerima tantangan itu dan memutuskan untuk melakukan segalanya demi berlatih, saya rasa ia bisa kembali, karena dia merupakan orang yang sangat keras kepala," tandasnya.

Chicho juga menyatakan bahwa pensiun dalam keadaan cedera memang membuat keraguan tersendiri bagi Lorenzo. Mengingat kini sudah sembuh dari cedera punggung, Lorenzo diyakini Chicho harus kembali membuktikan diri masih bisa tampil kompetitif. Apalagi, Lorenzo juga punya catatan apik saat di penghujung musimnya bersama Ducati.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Ducati

2670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini