Andrea Iannone Masih Simpan Keinginan Untuk Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Sep 2021, 20:06 WIB
Andrea Iannone masih simpan keinginan untuk berlaga di MotoGP lagi.

Andrea Iannone belum menyerah untuk bisa comeback ke MotoGP. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap Aprilia yaitu Andrea Iannone masih menyimpan keinginan untuk comeback ke ajang MotoGP. Meskipun skorsingnya masih belum habis, Iannone tetap menjalani kehidupan layaknya ketika masih aktif jadi pebalap dahulu.

Setelah tersandung kasus doping di GP Malaysia tahun 2019, Andrea Iannone dijatuhi skorsing selama 4 tahun. Angka ini bertambah dari tuntutan awal yang hanya berdurasi 18 bulan. Sampai bulan September 2021, Iannone masih memiliki hutang 1,5 tahun lagi. Meskipun usianya sudah semakin tua, tetapi ia belum menyerah untuk bisa kembali berlaga. Harapannya, kesempatan itu masih terbuka ketika masa skorsingnya habis nanti.

“Sangat sulit menjelaskan bagaimana saya. Sepertinya ada sesuatu di dalam diri yang membunuh saya setiap hari, karena mereka tidak mengizinkan saya melakukan apa yang sangat saya ketahui, yakni mengendarai motor. Saya merindukan itu setiap hari. Sebelum tidur setiap malah dan ketika saya bangun setiap pagi, saya merasa seperti pembalap motor. Saya berlatih seperti seorang pembalap dan hidup seperti seorang pembalap,” ucap Iannone saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya harap bisa kembali, tapi saya tidak tahu apakah sebagai seorang pembalap. Sulit memikirkan itu sekarang. Ketika seseorang punya mimpi, impian itu terus ada dan dapat ditunda dan dipulihkan lagi kemudian, tapi tidak adil jika berpikir apakah saya kembali sebagai pembalap. Saya tak tahu apa yang terjadi dalam 1,5 tahun. Banyak hal bisa terjadi. Saya melakukan apa yang saya rasakan setiap hari. Saya hidup setiap hari,” tambahnya.

Artikel Tag: Andrea Iannone, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-iannone-masih-simpan-keinginan-untuk-comeback
1470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini