Andrea Dovizioso Tak Tutup Opsi Kembali Jadi Test Rider

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Sep 2022, 06:59 WIB
Andrea Dovizioso bersedia jadi test rider lagi jika tawarannya menarik.

Andrea Dovizioso tak tutup peluang jadi test rider lagi. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso tidak menutup kemungkinan untuk kembali menjadi test rider. Ia akan mengevaluasi setiap tawaran yang masuk kepadanya pasca pensiun sebagai pebalap reguler.

Sebagaimana diketahui, Andrea Dovizioso sudah memutuskan untuk gantung helm pada pagelaran GP San Marino lalu. Dengan berhentinya Dovizioso sebagai pebalap reguler, muncul pertanyaan di benak fans mengenai apa yang hendak ia lakukan dalam waktu dekat ini. Ketika menjawab pertanyaan tersebut, Dovizioso memang belum punya arah yang 100 persen pasti. Akan tetapi, Dovizioso tidak menutup peluang untuk kembali ke paddock sebagai test rider. Ia bakal mempertimbangkan semua tawaran dan mengambil mana yang menurutnya terbaik.

"Saya memiliki proyek yang dipikirkan. Mungkin hal itu akan mengubah hidup. Saya ingin membuat sesuatu untuk diri sendiri, sementara biasanya orang lain yang melakukannya," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya akan kembali untuk balapan motorcross. Saya begitu menyukainya. Tetapi, saya membuka pintu tetap terbuka. Karena saya belajar untuk tak sepenuhnya menutup peluang. Saat ini saya masih bersantai. Jika ada proposal menarik yang datang, saya akan mengevaluasinya," tukasnya sekali lagi.

Dovizioso sendiri pernah menjadi test rider di awal tahun 2021 silam. Kala itu, ia menerima tawaran Aprilia karena tidak punya tim untuk dibela (setelah keluar dari Ducati). Pengalaman itu dapat membuat Dovizioso tertarik mengambil pekerjaan yang sama untuk kali kedua.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-tak-tutup-opsi-kembali-jadi-test-rider
2532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini