Andrea Dovizioso Puji Peningkatan Performa Dari Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Des 2021, 06:39 WIB
Andrea Dovizioso puji Ducati yang terus menjelma jadi tim solid.

Andrea Dovizioso terkesan dengan peningkatan performa dari Ducati.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap senior Andrea Dovizioso memberi pujian besar kepada Ducati yang terus berkembang menjadi tim solid di kelas premier. Pada musim 2021 kemarin, Ducati terlihat makin garang melalui duet pebalap mereka yaitu Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa Andrea Dovizioso memiliki relasi yang cukup mendalam dengan Ducati. Pebalap asal Negeri Pizza tersebut besar dengan Ducati ketika masih aktif bersaing melawan Marc Marquez. Pada saat itu, Dovizioso sempat mengkritik Ducati yang terus menerus gagal membantunya mengalahkan Marquez. Prestasi terbaik Dovizioso hanyalah menjadi runner-up.

Setelah hengkang dari Ducati, Dovizioso tidak menyangka bahwa tim yang pernah dibelanya itu kini makin solid. Francesco Bagnaia selaku pebalap andalan bahkan melesat dengan kencang pada penghujung musim.

"Pecco telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di Ducati. Setelah beberapa balapan, dia mampu memberikan penampilan yang sangat konsisten. Dia selalu bisa ditemukan di barisan depan, baik itu kualifikasi maupun balapan. Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepadanya," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

"Ketika melihat banyak pembalap Ducati di depan, itu menunjukkan sesuatu terjadi. Jadi tak ada masalah. Saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik. Di MotoGP, motor tidak dikembangkan dari satu balapan ke balapan berikutnya. Ini bukan hanya tes musim dingin, tapi periode waktu lebih lama," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-puji-peningkatan-performa-dari-ducati
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini