Alex Marquez Pede Bisa Kompetitif di GP Malaysia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Nov 2023, 07:06 WIB
Alex Marquez berharap lebih kompetitif di Sepang.

Alex Marquez ingin tampil kompetitif di GP Malaysia. (Gambar: Times of India)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Alex Marquez merasa percaya diri untuk bisa tampil kompetitif pada MotoGP Malaysia mendatang. Ia sudah memahami karakteristik Sirkuit Sepang dengan cukup baik.

Selain faktor trek yang sudah dipahami oleh Alex Marquez, ia juga mengaku telah mengambil banyak data dari tes pramusim lalu. Perlu diketahui bahwa tes pramusim juga pernah dihelat di Sepang dan dijadikan acuan bagi sejumlah pebalap untuk mengatur konfigurasi motor. Kini dengan musim 2023 yang hampir berakhir, Alex yakin bisa memberikan performa terbaiknya. Besar harapan Alex untuk bisa menutup musim dengan catatan yang kuat.

"Saat tes pramusim di Sepang, kami melakukan beberapa penyesuaian terhadap pengaturan motor dan itu membantu saya. Saya tahu kami cepat, tetapi masih ada beberapa hal yang harus lebih diperbaiki lagi," ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

"Sangat senang bisa bersaing di Malaysia dalam kondisi yang sudah sepenuhnya fit lagi. Kami harus mengakhiri musim ini dengan baik. Jadi, kami harus bisa meraih hasil yang konsisten dalam sisa seri balapan musim ini," tukasnya sekali lagi.

Dalam balapan terakhir di GP Thailand, Alex harus retired dan tidak bisa meraup banyak poin. Ia jelas semakin tertantang untuk bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya di Negeri Jiran. Andaikan performanya bagus, ia masih berpeluang menyalip Jack Miller di klasemen akhir nanti.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-pede-bisa-kompetitif-di-gp-malaysia
9027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini