Alex Marquez Langsung Nyetel Dengan Desmosedici

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Nov 2022, 22:52 WIB
Alex Marquez rasakan first impression yang positif dari Desmosedici.

Alex Marquez rasakan banyak hal positif pada Desmosedici. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Alex Marquez langsung merasa cocok dengan karakteristik Desmosedici milik Ducati. Ia sudah menemukan banyak kesan positif ketika menjajal kuda besi terbarunya pada tes pasca balap di Valencia lalu.

Setelah gagal bersinar bersama Honda, Alex Marquez memutuskan untuk hijrah ke tim satelit Ducati untuk musim depan. Banyak pihak sempat meragukan kapasitas Alex untuk bisa menaklukkan Desmosedici. Nyatanya, adik kandung Marc Marquez ini langsung menemukan kecocokan ketika mengendarai Desmosedici di Tes Valencia.

"Ini adalah hari yang sangat positif, sejak putaran pertama saya merasa seperti di rumah dengan motor ini. Kami langsung cepat dan kompetitif. Itu sangat penting. Kami tidak benar-benar melakukan penyesuaian pada motor sepanjang hari, kami hanya menyesuaikan diri. Itu berjalan sangat baik. Musim dingin akan terlalu lama bagi saya! Saya butuh satu hari lagi untuk memanfaatkan potensi motor ini," ucap Alex saat diwawancara.

"Kami tahu motor ini pasti memiliki potensi. Di babak kualifikasi, saya belum bisa meminta segalanya (dari motor). Tapi,  saya senang bahwa pada hari pertama dengan motor ini kami hanya terpaut 0,6 detik dari pembalap paling cepat. Yang terpenting, saya bisa sangat konsisten dalam hal kecepatan," tukasnya sekali lagi.

Dengan pengalaman pertama bersama Ducati, Alex berharap bisa bangkit dari keterpurukannya. Ia juga ingin mengalami cerita sukses seperti sang kakak di masa prima lalu.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-langsung-nyetel-dengan-desmosedici
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini