Alex Marquez Kesal Selalu Ditanya Mengenai Kakaknya Dalam Wawancara

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 09:54 WIB
Alex Marquez heran media selalu menanyai soal kondisi kakaknya.

Alex Marquez kesal selalu ditanya terkait kondisi sang kakak. (Gambar: MotoRaceNation)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez merasa kesal dengan ketenaran sang kakak yang melebihi dirinya. Ia tidak bermaksud untuk mencegah sang kakak dikenal banyak orang, tetapi media-media selalu menanyainya hal-hal yang tidak nyaman.

Sebagai seorang adik yang baru saja memulai perjalanan di kelas premier MotoGP, Alex Marquez berharap bisa meniti karier dengan baik. Akan tetapi, ia kerap diserbu dengan pertanyaan sang kakak ketika melakukan wawancara. Hal ini jelas membuat Alex kesal karena ia punya jalan dan karier sendiri untuk saat ini. Pertanyaan seperti itu seolah merendahkan dirinya.

"Selalu seperti itu, mereka pertama-tama mengajukan pertanyaan tentang saudara saya dan hanya itu. Tetapi kemudian, mereka terus berbicara tentang dia (Marc Marquez) dalam wawancara,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Tahun lalu, setiap kali saya pergi ke balapan, selalu ada pertanyaan tentang bagaimana kabar Marc? Bagaimana Marc? dan saya bukan orang yang mengomentari itu. Tanya Alberto Puig atau Emilio Alzamora karena saya bukan orang yang bisa mengatakan apakah dia sembuh atau tidak,” pungkasnya sekali lagi.

Alex sendiri memang belum bisa bersinar layaknya sang kakak. Pada tahun keduanya saja, ia mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Alex hanya bisa menduduki peringkat 15 klasemen dengan torehan 27 poin saja. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish di peringkat enam ketika mentas di GP Prancis.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-kesal-selalu-ditanya-mengenai-kakaknya-dalam-wawancara
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini