Alex Marquez Ceritakan Momen Tolong Franco Morbidelli

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Feb 2024, 08:31 WIB
Alex Marquez Ceritakan Momen Tolong Franco Morbidelli

Alex Marquez Ceritakan Momen Tolong Franco Morbidelli

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Tes yang berlangsung selama dua hari itu terkena dampak bendera merah pada hari terakhir karena Franco Morbidelli terjatuh parah. Alex Marquez ceritakan momen menolongnya.

Akibatnya, pebalap asal Italia itu dirawat di rumah sakit, tetapi sebelum itu, kedua saudara Marquez datang membantu Morbidelli ketika dia terdampar di antara tikungan tujuh dan delapan.

Berbicara tentang kecelakaan itu, Alex Marquez berkata: “Kami [dirinya dan Marc Marquez] berada di tikungan lima dan kami melihat bendera merah di panel."

“Kemudian kami sampai di tikungan tujuh dan delapan, pergantian arah, dan dia terjatuh di sana. Di sana, sangat berbahaya. Dia berada dalam posisi yang sangat buruk, tidak sadarkan diri jadi kami meletakkan sepedanya dan menempatkannya dalam posisi menyamping agar dia bisa bernapas."

“Dia mulai bernapas tetapi ambulans membutuhkan waktu sekitar dua menit untuk datang. Itu adalah dua menit yang panjang, jadi itu hanya reaksi manusia. Semua orang akan bereaksi seperti itu.”

​Meskipun itu adalah penampilan pertama Marquez di trek pada tahun 2024, pebalap Gresini itu akan kembali berada di sirkuit akhir pekan ini saat tes pramusim MotoGP sedang berlangsung di Sepang. Marquez yang baru satu kali mengendarai motor GP23 di Valencia ingin lebih memahami karakter mesin di Sepang.

Sementara Pramac Racing mengkonfirmasi bahwa tes kesehatan yang semestinya dilakukan oleh Franco Morbidelli setelah crash di tes Portimao ditunda untuk beberapa hari. ​Hal ini membuat Morbidelli semakin diragukan bisa mentas di tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang yang dimulai besok Selasa (6/2) hingga Kamis (8/2)

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-ceritakan-momen-tolong-franco-morbidelli
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini