Webb Simpson Torehkan Prestasi Skor Terbaiknya di Greenbrier Classic 2018

Penulis: Ruddy
Jumat 06 Jul 2018, 17:30 WIB
Webb Simpson Torehkan Prestasi Skor Terbaiknya di Greenbrier Classic 2018

Webb Simpson sukses torehkan skor terbaik dalam karirnya. (Golf Week)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf Webb Simpson menuntaskan babak pertama Greenbrier Classic 2018 dengan torehan 61 pukulan saja. Hal itu serta merta membuatnya menjadi pimpinan klasemen sementara turnamen yang berlangsung di TPC Old White itu.

Simpson sejatinya berpeluang menutup babak pertama dengan skor 59 pukulan saja. Sebab, ia memulai 16 lubang pertamanya di Old White dengan skor -9. Tersisa dua lubang, 17 dan 18. Sayangnya, di dua lubang terakhir, Simpson hanya mampu mencetak par. Sehingga ia harus puas dengan skor par -9 61 pukulan, unggul di puncak klasemen sebanyak 1 pukulan.

Birdie pembuka berhasil dilesakkan oleh Simpson. Di front nine, ia berhasil mencetak par -2. Namun, kegemilangan babak pertama Simpson terjadi di back nine. Di sana ia mencetak tiga birdie beruntun dan sebuah eagle di lubang 12. Saat itu, skor Simpson -7.

Birdie kemudian dilanjutkan Simpson di lubang 14 dan 16, membuatnya memiliki peluang besar untuk memecahkan rekor pukulan dalam satu babak terendah dalam karirnya.

Simpson beberapa waktu terakhir memang tampil kurang begitu menjanjikan. Di turnamen The Players, memang ia berhasil finis di posisi T1. Namnu, pada dua turnamen setelahnya, pegolf 32 tahun itu gagal menembus cut.

Jadi, Greenbrier Classic 2018 ini adalah momen tepat bagi Simpson untuk bangkit, meskipun turnamen ini bukanlah termasuk turnamen besar.

Sementara itu, juara bertahan Xander Schauffele berada di posisi T9 dengan skor par -4 dan total 66 pukulan di babak pertama tersebut. Di posisi yang sama ada Phil Mickelson yang tengah mencari momentum untuk bangkit setelah insiden memalukannya di ajang US Open beberapa waktu lalu.

Bubba Watson yang menjadi sorotan saat turnamen ini dimulai, justru memulai turnamennya dengan terseok-seok. Watson mencetak 68 pukulan dan sementara ini berada di posisi T44.

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, greenbrier classic 2018, tpc old white, joaquin niemann, Webb Simpson, phil mickelson, bubba watson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/webb-simpson-torehkan-prestasi-skor-terbaiknya-di-greenbrier-classic-2018
2303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini