Tim Golf AS Kalahkan Inggris Raya dan Iralndia di Walker Cup 2017

Penulis: Jelita
Selasa 12 Sep 2017, 23:12 WIB
Tim Golf AS Kalahkan Inggris Raya dan Iralndia di Walker Cup 2017

Tim AS/Irish Golf Desk

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Amerika Serikat membuktikan keperkasaannya di lapangan golf dengan menyabet kembali Walker Cup dari Inggris Raya dan Irlandia, setelah menang dengan nilai 19-7 di Los Angeles Country Club, Amerika Serikat.

Inggris dan Irlandia tertinggal empat poin menjelang hari kedua dan di hari terakhir, sedangkan Amerika sebaliknya, mereka bermain lebih leluasa. Amerika lalu memimpin 11-5, atau unggul dua setengah poin setelah sebelumnya puas dengan nilai 3-1. 

Tanpa basa basi sang tuan rumah membungkus kemenangan dengan mulus, dan cuma kehilangan satu setengah poin dalam 10 pertandingan tunggal di sore hari itu. Maverick McNealy, Collin Monikawa dan Doug Ghim sukses membawa Amerika Serikat dengan empat kemenangan dari empat pertandingan. Boleh bangga, karena itu satu prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam satu pertandingan tunggal. 

McNealy, yang sudah ancang-ancang untuk menjadi pegolf profesional, pada hari Senin (11/9) mengaku kalau hari itu adalah minggu yang tak terlupakan baginya. 

"Saya pikir semua dimulai dengan niat agar tim Amerika bisa meraih trofi, dan itulah tujuan kami di awal minggu dan saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari tim pemenang Walker Cup 2017," katanya kepada USGA. 

"Itulah yang paling penting bagi saya. Saya sangat senang bisa menang untuk tim kami, meraihnya untuk Captain Miller, dan juga menang untuk negara. 

"Ini luar biasa. Saya tak kan pernah melupakan minggu ini. Ini adalah akhir dari karir amatir saya, tapi bagi saya ini jauh lebih berarti dari itu. Ini sangat luar biasa." 

Sedangkan Kapten Spider Miller yang kini berusia 67 tahun, yang menjadi komandan tim Amerika saat mereka terakhir kali dikalahkan di Royal Lytham dan St Annes, juga tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dengan penampilan timnya.

Artikel Tag: Golf, PGA tour, ryder cup, Walker Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/tim-golf-as-kalahkan-inggris-raya-dan-iralndia-di-walker-cup-2017
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini