Sembuh Dari Cidera, Tyrell Hatton Siap Pertahankan Gelar

Penulis: Ruddy
Rabu 30 Mei 2018, 18:00 WIB
Sembuh Dari Cidera, Tyrell Hatton Siap Pertahankan Gelar

Sambutan Italian Open untuk Tyrell Hatton. (Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Juara bertahan Italian Open, Tyrell Hatton, selama beberapa pekan ini mengalami cedera pergelangan tangan. Akibatnya, ia kehilangan beberapa peluang meraih juara karena kondisi fisiknya yang tidak prima. Tapi, kini ia telah pulih.

Akibat cederanya itu, ia gagal menembus cut di dua turnamen terakhir, yakni Players Championship dan BMW PGA Championship. Saat ini, pegolf asal Inggris tersebut telah berada di Italia, tepatnya di Gardagolf Country Club, guna mengulang kesuksesannya memenangkan salahs atu turnamen European Tour di Italia tersebut.

“Wentworth adalah pekan yang amat sulit,” kata Hatton, mengenang permainannya minggu lalu. “Saat itu saya tidak memiliki persiapan yang ideal, berkaitan dengan sakit pada pergelangan tangan saya.”

Di Wentworth, Hatton berusaha mengurangi rasa nyerinya dengan suntikan kortison. Sayangnya, hal itu tidak juga membuahkan hasil.

“Sepanjang minggu lalu saya berlatih dan berusaha untuk merasa nyaman kembali,” lanjut Hatton. “Kini saya sudah bebas dari rasa sakit yang tentunya membuat saya lebih siap untuk bermain. Semoga saya bisa menunjukkan permainan yang bagus.”

Pada dua babak pertama di Italian Open, Hatton akan berpasangan dengan Matteo Manassero dan Rafa Cabrera Bello. Tentunya, Hatton harus menjinakkan kedua pesaingnya tersebut untuk membuka peluangnya terpilih sebagai anggota tim Ryder Cup Eropa.

“Banyak kenangan di lapangan ini (Gardagolf, red),” kata Hatton. “Semoga saya bisa bermain bagus dan mendulang poin untuk menuju Ryder Cup.”

Tahun lalu, Hatton berhasil memenangkan Italian Open dengan selisih satu pukulan dari Ross Fisher dan Kiradech Aphibarnat. Kemenangannya saat itu adalah gelar kedua dari banyaknya partisipasi Hatton di European Tour.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, Italian Open, gardagolf country club, tyrell hatton, matteo Manassero, rafa cabrera bello, ross fisher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/sembuh-dari-cidera-tyrell-hatton-siap-pertahankan-gelar
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini