Rory McIlroy Tampil Solid di PGA Tour BMW Championship

Penulis: Ruddy
Minggu 09 Sep 2018, 18:45 WIB
Rory McIlroy Tampil Solid di PGA Tour BMW Championship

Rory McIlroy beringas di Aronimink GC. (Sky Sports)

Berita Golf: Ada yang berbeda pada sosok Rory McIlroy saat menuntaskan babak ketiga PGA Tour BMW Championship. Pada pertandingan yang digelar di Aroniming GC tersebut, McIlroy menampilkan kembali aura juara yang selama ini sempat meredup.

McIlroy menuntaskan babak ketiga untuk menorehkan skor total par -16 194 pukulan setelah bermain 54 lubang. Skor tersebut membuatnya menghuni posisi kedua, hanya tertinggal 1 pukulan dari Justin Rose yang memimpin dengan skor par -17. Catatan 194 pukulan itu adalah torehan terbaik McIlroy sepanjang karirnya di PGA Tour. Sebelumnya, catatan 54 lubang terbaik milik McIlroy adalah 197 pukulan.

"Secara keseluruhan, saya berhasil mencetak putt yang baik di babak ketiga ini," sebut McIlroy. "Saya juga banyak mencapai area fairway, yang mana itu membuat saya mendapatkan cukup banyak peluang (mencetak birdie, red)."

Di babak ketiga tersebut, McIlroy mengombinasikan sebuah eagle dan 7 buah birdie. Total di babak ketiga, McIlroy mengumpulkan 63 pukulan. 

"Rasanya sangat menyenangkan membuat sebuah eagle," kata McIlroy. "Apalagi setelah double bogey di lubang sebelumnya."

Pukulan eagle tersebut bahkan membangkitkan kenangan McIlroy saat bermain di Abu Dhabi beberapa waktu lalu.

Menariknya, skor 63 itu adalah kali kedua pekan ini. Di babak pertama, McIlroy juga mencetak 63 pukulan, dilanjutkan 69 pukulan di babak kedua. Itu berarti untuk kali pertama juga, McIlroy mencetak 63 pukulan sebanyak 2 kali dalam sebuah pertandingan.

Artikel Tag: Golf, PGA tour, bmw championship, aronimink golf course, Rory McIlroy, justin rose, Jordan Spieth, tiger woods, Dustin Johnson, Jason Day

33019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini