Pegolf Rafa Cabrera Bello Siap Pertahankan Gelar Scottish Open 2018

Penulis: Ruddy
Rabu 11 Jul 2018, 18:00 WIB
Pegolf Rafa Cabrera Bello Siap Pertahankan Gelar Scottish Open 2018

Rafa Cabrera Bello makin matang. (European Tour)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf asal Spanyol, Rafa Cabrera Bello, melewatkan dua turnamen besar Eropa, Open de France dan Irish Open dua pekan terakhir ini. Tetapi, Scottish Open 2018 adalah turnamen yang tak akan dilewatkannya.

Bello, merupakan salah satu pegolf Eropa yang memiliki performa paling konsisten. Di European Tour musim ini, ia sudah memiliki dua finis top 10 pada Italian Open dan BMW PGA Championship 2018 beberapa waktu lalu. Kini, di Gullane, Bello mencoba untuk menjadi pegolf pertama yang mampu mempertahankan gelar juara.

"Itu akan sangat luar biasa," kata Bello. "Saya belum pernah mempertahankan gelar juara. Jika itu terjadi pekan ini, maka saya kira rasanya akan luar biasa menyenangkan."

Bello memenangkan Scottish Open tahun lalu, saat turnamen itu digelar bukan di Gullane. Apakah itu akan menjadi hambatan Bello pekan ini?

"Rasanya tentu berbeda, sebab tahun lalu saya memenangkannya di lapangan lain," ujar Bello. "Tentu saya tak bisa mengulangi momen yang sama seperti tahun lalu."

Namun demikian, Bello akan menggunakan atmosfer pertandingan sebagai motivasi bertandingnya.

"Atmosfer dan penonton selalu suportif," kata Bello. "Saya akan mencoba memanfaatkan hal itu untuk bisa menampilkan permainan terbaik saya."

Saat ini, Bello berada di urutan 25 pegolf terbaik dunia. Hal itu juga membuka peluangnya untuk bisa memperkuat Eropa dalam ajang Ryder Cup.

"Saya telah bekerja keras untuk memperbaiki ranking saya," ungkap Bello. "Kini saya merasa semakin dewasa. Saya yakin dengan permainan saya."

Bello memiliki banyak pihak yang membantunya mengembangkan banyak hal, tak cuma permainan, tetapi juga mentalitasnya di lapangan.

"Secara keseluruhan, saya kira sikap saya di lapangan saat ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan enam atau tujuh tahun lalu," tutup Bello.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, scottish open 2018, gullane golf course, rafa cabrera belli, tyrell hatton, louis oosthuizen, phil mickelson, rickie fowler, justin rose, hideki matsuyama, patrick reed, ian poulter, russel knox

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/pegolf-rafa-cabrera-bello-siap-pertahankan-gelar-scottish-open-2018
2710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini