Mickelson Akui Harus Perbaiki Performa Jelang The Masters

Penulis: Fafa Zahir
Minggu 01 Apr 2018, 20:45 WIB
Mickelson Akui Harus Perbaiki Performa Jelang The Masters

Phil Mickelson/Fox News

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf Amerika Serikat, Phil Mickelson, mengakui dia harus memperbaiki performanya sebelum terjun di kejuaraan The Masters pekan depan di padang golf Augusta National. Salah satu yang harus diperbaiki adalah pukulan jarak jauhnya.

Pemegang tiga gelar juara The Masters ini tampil bagus tahun ini. Dia mengakhiri paceklik gelar yang dialaminya cukup lama dengan menjuarai WGC-Mexico Championship. Namun torehannya kurang eyakinkan dalam tiga putaran awal di kejuaraan Houston Open.

Pegolf berusia 47 tahun itu mencatat lima di bawah par pada putaran 68, 71, dan 72.

“Ada beberapa hal saya sudah sangat bagus dan ada beberapa yang harus saya perbaiki,” kata Mickelson kepada Sky Sports.

“Saya membuat pukulan ke lubang dengan bagus. Saya juga membuat banyak birdie. Saya membuat beberapa kesalahan besar dan melakukan kesalahan saat melakukan pukulan. Jadi saya harus mmperbaikinya. Namun selain itu semua, ada hal-hal yang bagus dan yang buruk,” imbuhnya lagi.

Mickelson menyabet gelar pertama dari lima titelnya di kejuaraan utama ketika menjadi juara di Augusta National pada 2004. Dia pun tak sabar memulai aksinya pekan depan di padang golf yang terletak di Negara Bagian Georgia, AS ini.

“Ini tempat yang spesial. Saya pergi ke sana awal pekan ini. Saya benar-benar menyukainya,” tuturnya lagi.

“Ini kejuaraan utama pertama setiap tahun. Semua pegolf tak sabar mengawali musim. Dan ini benar-benar dimulai di Augusta, dan saya memiliki beberapa saat spesial di tempat ini,” ungkapnya.

"Saya mengaguminya. Saya rasa lapangan golf ini memberi setiap anak yang suka permainan golf sesuatu yang harus diperjuangkan, sesuatu untuk diimpikan."

Meski performanya tak cukup bagus di Houston, Mickelson tetap yakin dirinya berada dalam kondisi terbaik untuk mengikuti The Masters tahu ini. Dia berharap pukulan ke arah lubang bisa menjadi faktor kunci.

“Lapangannya membuat saya bisa bermain sangat bagus di ini,” katanya. “Pukulan jarak pendek saya masih sebagus sebelumnya. Jadi saya bersemangat menghadapi kejuaraan ini karena itu akan membuat saya menghemat par,” kata juara The Open Championship 2013 ini.

“Tahun ini saya melakukan pukulan drive jauh lebih baik namun di sini saya tak bisa melakukannya. Jadi saya sedikit kecewa,” kata pegolf kelahiran San Diego ini.

“Namun satu hal yang selalu menjadi andalan sepanjang tahun adalah pukulan jarak pendek saya,” papar Mickelson.

Artikel Tag: phil mickelson, the masters, Golf, berita golf, Augusta National

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/mickelson-akui-harus-perbaiki-performa-jelang-the-masters
2506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini