Menangkan Wells Fargo Championship, Jason Day Bidik Nomor 1 Dunia

Penulis: Ruddy
Selasa 08 Mei 2018, 14:30 WIB
Menangkan Wells Fargo Championship, Jason Day Bidik Nomor 1 Dunia

Jason Day merayakan kemenangannya di Quail Hollow bersama sang anak, Dash. (StraitsTime.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf – Jason Day tampil membara di babak final Wells Fargo Championhip. Pegolf asal Australia itu sukses mencetak 55 pukulan, guna memenangkan turnamen di Quail Hollow itu. Day membuktikan dirinya masih layak diperhitungkan di kelas professional.

Kemenangan itu, tentunya tidak mudah didapatkan oleh Day. Di 9 lubang pertama, bahkan ia melakukan beberapa kesalahan yang berbuah 3 bogey secara beruntun. Namun dmikian, Day mampu bangkit dan memperbaiki permainannya.

Aksi terbaik Day pada babak final turnamen tersebut ada pada lubang 17 dengan nilai par -3. Tee shot-nya melambung sangat tinggi, bahkan diperkirakan sama tingginya dengan gedung 14 lantai. Bola pukulan day melesat sejauh 230 yard, dan mendarat hanya 40 kaki dari lubang. Bola sempat memantul 5 kali menuju lubang, dan nyaris membuat Day mencetak hole-in-one.

“Saat saya melakukannya, terlihat sangat indah,” kata Day mengomentari pukulannya di lubang 17 tersebut.

Day berkata bahwa kemenangan kali ini adalah yang terbaik, mengingat ia sedang dalam misi untuk mengembalikan tahtanya sebagai pegolf nomor 1 dunia. “Kemenangan ini bisa jadi adalah kemenangan terbaik yang pernah saya raih,” ungkap Day. “Sebab banyak sekali kesulitan yang saya lalui hingga akhirnya bisa memenangkannya.”

Dengan kemenangan ini, Day merasa mendapat banyak suntikan motivasi untuk berlaga di turnamen mayor minggu ini, dan ia menyatakan dirinya telah siap untuk bersaing untuk menjadi yang terbaik, sekali lagi.

“Saya sangat terbakar (untuk menjadi yang terbaik, red),” kata Day penuh semangat. “Tahun lalu bukanlah saat yang terbaik bagi saya. Bermain buruk dan melihat pegolf lainnya menuai sukses. Tujuan saya berikutnya adlaah memenangkan turnamen mayor.”

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, wells fargo championship, tiger woods, Rory McIlroy, Jason Day, peter malnati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/menangkan-wells-fargo-championship-jason-day-bidik-nomor-1-dunia
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini