Matt Walace Menangi BMW International Open

Penulis: Ruddy
Senin 25 Jun 2018, 20:00 WIB
Matt Walace Menangi BMW International Open

Matt Wallace bersama trofi BMW International Open. (Daily Mail)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf asal Inggris, Matt Wallace, berhasil memenangkan turnamen European Tour BMW International Open, yang berlangsung sengit di lapangan Laerchenhoff, Jerman. Ini adalah kemenangan European Tour kedua Wallace di musim 2018 ini.

Wallace sukses menyingkirkan pegolf unggulan lokal, Martin Kaymer dan pegolf muda yang tengah bersinar, Thorbjorn Olesen. Wallace mengakhiri babak final dengan skor par -7 dengan 65 pukulan.

"Saya telah bekerja keras, dan kini saya berhasil meraih kemenangan lagi," kata Wallace. "Tapi saya tidak akan berhenti sampai di sini saja."

Kemenangan Wallace sebelumnya terjadi pada turnamen Indian Open. Dan dengan kemenangannya di Jerman ini, Wallace memiliki peluang untuk menjadi bagian tim Eropa di ajang Ryder Cup tahun ini.

"Kemenangan ini memberikan rasa percaya diri yang besar bagi saya," lanjut Wallace. "Saya harap bisa melanjutkan permainan bagus ini di turnamen yang lebih besar. Saya ingin menjadi bagian dari Ryder Cup, dan kemenangan kali ini adalah awal yang baik."

Sejatinya, Wallace tidak semudah itu meraih kemenangan. Sebab, Olesen mencetak skor yang luar biasa, hanya 61 pukulan.

"Hal yang aneh tapi nyata melihat perolehan 61 pukulan dari Thorbjorn (Olesen)," kata Wallace. "Angka tersebut pasti merupakan yang terbaik minggu ini, dan layak untuk menang."

Namun, perlawanan Wallace masih bisa menyelamatkan gelarnya.

Lima birdie di back nine, membuatnya mengakhiri babak final dengan skor par -10 dengan total 278 pukulan. Hal itu sudah cukup untuk membuat Wallace menang.

"Saya mengatakan kepada caddie saya, bahwa untuk menang saya harus bisa mendapatkan skor total -10," ungkap Wallace. 

Pesaing Wallace lainnya, Kaymer mencetak 68 pukulan, dan Mikko Korhonen dengan 67 pukulan.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, bmw international open, laerchenhoff, tommy fleetwood, Martin Kaymer, thorbjorn olesen, matt wallace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/matt-walace-menangi-bmw-international-open
2299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini