Marc Leishman Tak Gentar Hadapi Tekanan Aaron Wise

Penulis: Ruddy
Minggu 20 Mei 2018, 21:00 WIB
Marc Leishman Tak Gentar Hadapi Tekanan Aaron Wise

Marc Leishman mulai mendapat tekanan menuju final AT&T Byron Nelson (SkySports)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf – Ada kejutan terjadi di AT&T Byron Nelson. Jika pada 2 babak sebelumnya Marc Leishmaan Nampak aman di puncak klasemen, lain cerita dengan babak ketiga. Sesosok anak muda 21 tahun bernama Aaron Wise, ternyata mampu mengimbangi Leishman.

Leishman belum memecahkan satu pun kemenangan dari 8 turnamen yang ia ikuti musim ini. Jadi, AT&T Byron Nelson kali ini adalah kesempatan emas bagi pegolf Australia itu untuk mengakhiri masa paceklik gelarnya. Dan ia merasa tak cemas dengan tekanan yang coba diberikan oleh Wise. Sebab, Leishman merasa permainannya kali ini adalah akumulasi dari semua kegagalan yang ia perbaiki sepanjang tahun terakhir.

“Bermain seperti ini mungkin terdengar sebagai hal yang mendasar, tetapi hal dasar itu adalah hal yang tidak bisa saya lakukan dengan baik hingga akhir  tahun lalu,” ungkap Leishman.

Di babak ketiga AT&T Byron Nelson, Leishman tidak memulainya dengan mulus. Sebuah bogey di lubang kedua langsung ia bayar tuntas dengan birdie di lubang 4, dan dilanjutkan dengan 5 par beruntun. Keunggulan kembali diraih oleh Leishman tatkala ia mencapai lubang 14 dan 15, di mana ia dengan menawan berhasil mencetak birdie. Namun Wise memberi tekanan yang tak kalah hebat, tanpa bogey sama sekali.

“Dia (Wise) adalah pemain yang sangat solid,” ungkap Leishman. “Saya tidak menyadari betapa mudanya dia. Saya kira, saya masih SMA ketika dia lahir. Tapi, Ya, dia adalah pegolf yang baik.”

Meski seimbang dengan Wise, Leishman merasa dirinya masih sangat berpeluang untuk memenangkan turnamen ini.

“Mudah bagi saya untuk mengatasi tekanan dalam diri saya,” ujar Leishman. “Saya akan memberikans ebuah pengalaman berarti bagi pegolf muda itu.”

 

 

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, at&t byron nelson, trinity forest, Marc Leishman, jimmy walker, j.j. spaun, Jordan Spieth, aaron wise

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/marc-leishman-tak-gentar-hadapi-tekanan-aaron-wise
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini