Luke List Buka Peluang di Scottish Open 2018

Penulis: Ruddy
Jumat 13 Jul 2018, 18:00 WIB
Luke List Buka Peluang di Scottish Open 2018

Luke List buka peluang di Gullane. (Herald Scottland)

Berita Golf: Pegolf asal Amerika Serikat, Luke List, untuk sementara ini berhasil unggul satu pukulan di turnamen European Tour Scottish Open 2018. Ia membuka peluang untuk menjuarai turnamen di Gullane tersebut.

Scottish Open 2018 ini adalah penampilan ke-7 Luke List di rangkaian European Tour. Sejauh ini, untuk sementara ini ia unggul 1 pukulan atas rekan senegaranya, Rickie Fowler, serta pegolf Inggris, Lee Westwood, yang berada di posisi T2, yang berisi 5 pegolf.

Pada babak pertama, List mencetak 9 birdie dan 2 bogey untuk mengumpulkan skor total 63 pukulan. Sebuah catatan memuaskan bagi List. 4 birdie beruntun dicetak List pada lubang 3 hingga 6, dilanjutkan pada lubang 11 sampai 15.

Peluang List untuk memperbaiki performanya di Scottish Open agaknya terbuka. Sebab prestasi terbaik List di turnamen tersebut hanya finis di posisi T36. List bahkan sudah sering kali bermain di Gullane, namun belum pernah menang di sana.

Sedangkan Fowler, yang terakhir menang di Gullane pada 2015 lalu, harus puas tertinggal 1 pukulan dari List, dengan 64 pukulan. Sejauh ini, Fowler cukup puas dengan permainannya, sebagai persiapan untuk ajang British Open 2018 pekan depan.

“Saya rasa pertandingan ini sangat bagus untuk dijadikan arena pemanasan,” ucap Fowler. “Gullane akhir pekan ini mungkin akan lebih kering, sehingga sangat mirip dengan kondisi lapangan di Carnoustie.”

Sementara itu, Justin Rose sebagai pegolf paling diunggulkan pada turnamen ini, mencetak 67 pukulan. Pegolf urutan 3 dunia tersebut menjaga jarak yang cukup baik dari List. Tertinggal 4 pukulan dengan pertandingan yang masih menyisakan 3 babak, nampaknya peluang Rose belum pudar.

 

 

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, scottish open 2018, gullane golf club, Padraig Harrington, phil mickelson, rickie fowler, justin rose, lee westwood, tyrell hatton, patrick reed, ian poulter, luke list

1964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini