Justin Rose: Tiger Woods Bisa Saja Bermain di Scottish Open

Penulis: Ruddy
Sabtu 19 Mei 2018, 18:00 WIB
Justin Rose: Tiger Woods Bisa Saja Bermain di Scottish Open

Tiger Woods (Turnir.info)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf – Juara turnamen mayor 14 kali, Tiger Woods, memang belum kembali menampilkan permainannya yang terbaik. Namun demikian, sosok rekannya sesame pegolf, yakni Justin Rose, merasa Woods memiliki peluang besar untuk turut serta dalam Scottish Open, musim panas tahun ini.

Rose telah mengonfirmasi minggu lalu bahwa dirinya akan turut bersaing memperebutkan gelar juara di Scottish Open. Hal itu ia lakukan setelah absen dari turnamen tersebut sejak tiga tahun silam. Waktu yang lebih lama bagi Woods, 20 tahun sudah ia tidak bermain di turnamen tersebut. Terakhir, Woods bermain di Gullane Golf Clob – tempat berlangsungnya Scottish Open – adalah pada tahun 1996 di masa amatirnya.

“Saya rasa Tiger (Woods) jelas memiliki jadwal yang lebih longgar saat ini, daripada yang pernah ia alami,” kata Rose dalam sebuah sambungan telekonfrensi. Rose menambahkan bahwa Woods saat ini sedang berjuang untuk mengembalikan eprformanya. Apalagi semua orang tahu potensi besar yang dimiliki oleh Woods.

“Dia adalah tipe orang yang selalu mempersiapkan diri dengan caranya sendiri, jelas dia tahu apa yang benar-benar harus dilakukan.”

Meski demikian, Rose mengaku bahwa dirinya tidak akan memberika desakkan kepada koleganya tersebut untuk turt serta dalam Scottish Open maupun turnamen PGA Tour lainnya.

“Saya tidak menghabiskan banyak waktu dengannya tahun ini,” kata Rose. “Tetapi, jika nanti dia hadir di Gullane, itu tidak akan mengagetkan saya. Saya berani bertaruh dia akan hadir di sana.”

Tiger Woods mengalami cidera punggung yang parah dan menghabiskan cukup banyak waktu untuk proses pemulihan. Sejauh ini, meski tidak tampil impresif, namun Woods selalu berhasil finis 10 besar dalam beberapa turnamen terakhir yang diikutinya. 

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, scottish open, tiger woods, Dustin Johnson, Rory McIlroy, justin rose, henrik stenson., rickie fowler, Jordan Spieth, Justin Thomas, Jason Days

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/justin-rose-tiger-woods-bisa-saja-bermain-di-scottish-open
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini